Bintang Sinetron TKP Para Wali Sapa Penggemar di Meet and Greet RCTI 2024 Makassar

Rabu, 03 April 2024 - 20:00 WIB
loading...
Bintang Sinetron TKP Para Wali Sapa Penggemar di Meet and Greet RCTI 2024 Makassar
Bintang sinetron TKP Para Wali berkesempatan menyapa para penggemar di meet and greet RCTI 2024 Makassar. Acara ini digelar pada Sabtu, 30 Maret 2024. Foto/Leo Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Bintang sinetron TKP Para Wali berkesempatan menyapa para penggemar di meet and greet RCTI 2024 Makassar. Acara ini digelar di Atrium Tokyo Phinisi Point Mall Makassar pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Dua bintang sinetron TKP Para Wali, Agoye Mahendra dan Dania Salsabila kaget melihat kemeriahan meet and greet RCTI 2024 Makassar. Mereka tidak menyangka antusiasme masyarakat setempat begitu tinggi.

Agoye dan Dania bertemu penggemar secara langsung. Mereka berinterasi lebih dekat dengan berbincang, bermain sebuah permainan hingga foto bersama.

"Antusias banget. Aku nggak expect," kata Agoye.



Di sisi lain, Agoye tidak menduga bahwa TKP Para Wali yang tayang di RCTI juga digemari di Makassar. Karenanya dia pun bersyukur kerja kerasnya dalam sinetron tersebut mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

"Aku kira TKP Para Wali bakal ditonton sama masyarakat Sumatera dan Jakarta doang. Tapi ternyata sampai Pulau Sulawesi juga," jelas Agoye.

Hal senada disampaikan oleh Dania. Dia begitu senang melihat kemeriahan acara temu penggemar ini. Terlebih, kehadirannya bersama Agoye di Makassar mendapat sambutan yang baik.

"Senang banget karena mereka juga senang. Makanya kita ikut senang dan excited," ujar Dania.



RCTI menggelar meet and greet 2024 Makassar. Selain Agoye Mahendra dan Dania Salsabila dari sinetron TKP Para Wali, acara ini juga dimeriahkan oleh Rendi Jhon dan Laura Moane pemain Cinta Berakhir Bahagia, dan Achmad Megantara yang membintangi sinetron Cinta Tanpa Karena.

Selain itu, tiga finalis X Factor Indonesia season 4 yakni Peter Holly, Princessa Alicia dan Kris Tomahu juga turut hadir. Suara merdu mereka menghipnotis ratusan pengunjung yang hadir di lokasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)