Member AKB48 Oguri Yuri Ajak Anak Muda Wujudkan Mimpi

Sabtu, 10 November 2018 - 02:07 WIB
Member AKB48 Oguri Yuri Ajak Anak Muda Wujudkan Mimpi
Member AKB48 Oguri Yuri Ajak Anak Muda Wujudkan Mimpi
A A A
JAKARTA - Salah satu member dari AKB48, Oguri Yui kembali menginjakkan kakinya di Indonesia. Kedatangan Yui kali ini adalah untuk menjadi bintang tamu dalam acara Sweat Dance Cover Competition di Tanah Air.

Sosok Oguri Yui dinilai tepat sebagai representatif anak muda yang sukses, sehingga didapuk menjadi bintang tamu dalam Sweat Dance Cover Competition. Melalui keterlibatan ini, dia pun memilki misi mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih cita-cita dan mimpi mereka.

"Tidak mudah untuk meraih sebuah mimpi tanpa kerja keras. Keberhasilan yang saya raih ini tentu tak lepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini seperti pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri," ujarnya kepada SINDOnews di sela-sela jumpa pers Sweat Dance Cover Competition di Thamrin Nine UOB ballroom, kawasan Sudirman, Kamis (8/11).

Sebagai seorang idol, Yui meyakini bahwa penting bagi generasi muda untuk memiliki impian. Tak hanya itu saja, dia juga mengajak para generasi muda, khususnya di Indonesia, untuk meraih impiannya masing-masing.

"Kalau menurut saya terus bermimpi adalah hal yang sangat penting. Lagipula dengan bermimpi kita bisa mengembangkan diri. Maka dari itu untuk meraih mimpi penting untuk berkeringat," kata Yui.

Perjalanan karier seorang Yui sampai saat ini juga merupakan bukti dari kegigihannya dalam meraih impian. Sejak kecil, Yui mengaku bermimpi untuk menjadi idol dan akhirnya tercapai di usianya yang ke-16.

"Dari waktu kecil saya ingin jadi idol dan juga model. Makanya dari kecil saya sering gonta-ganti baju dan berpose di depan cermin dan kamera. Jadi, waktu audisi idol saya diminta untuk bergaya seperti model. Sekarang saya jadi model di majalah remaja," terangnya.

Yui berharap kehadirannya di Indonesia membawa semangat bagi para generasi muda untuk meraih impiannya. Salah satu pintu untuk impian menjadi terkenal terbuka lewat ajang tari Sweat Dance Cover Competition, yang terbuka untuk seluruh generasi muda di Indonesia. Event ini akan berlangsung dari 2 November hingga 7 Desember 2018.

Kompetisi ini dilakukan lewat online dan peserta cukup mengunggah video dance cover melalui instagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komen terbanyak dan tentunya juga akan dipilih yang terbaik oleh juri.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3489 seconds (0.1#10.140)