Zara Anak Ridwan Kamil Dihujat usai Umumkan Lepas Hijab, Atalia Praratya Turun Tangan

Jum'at, 05 April 2024 - 15:35 WIB
loading...
A A A


"Bismillah.. Dear Zara. I will always love u, no matter what.. Insyaa Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu.. Be happy, zaa.. the strongest girl that I ever met," tulis Atalia.

"Doa mamah dalam setiap helaan nafas... Teman teman, terima kasih atas segala perhatiannya kepada zara.. Dalam hidupnya yang masih terus berproses, mohon doakan zara selalu ya...," tandasnya.

Unggahan Atalia ramai dikomentarin netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku kaget dengan keputusan Zara melepas hijab. Beberapa di antaranya pun menyayangkan langkah yang diambil remaja itu.

"Turut prihatin ya bu, tapi saya pribadi sih gak kaget melihat belakangan cara Zara memakai jilbab yang pelan pelan melonggar dan terlalu terbuka. Semoga segera kembali ya Zara," komentar netizen.



"Ikut sedih Bu. Padahal SDIT SMPIT. Mungkin bisa diajak sering-sering umroh curhat ke Allah langsung di Tanah Suci tempat jiwa jiwa yang tenang. Maaf jika salah," kata netizen.

"Subhanallah. Pelajaran untuk para orang tua yg akan memberangkatkan anaknya sekolah di negara mayoritas non muslim," tulis netizen.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)