alexametrics

Katy Perry Bikin Natal Lebih Awal

loading...
Katy Perry Bikin Natal Lebih Awal
Katy Perry membuat kejutan dengan memperkenalkan lagu Natal berjudul Cozy Little Christmas. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Katy Perry telah mengejutkan penggemar dengan merilis lagu Natal berjudul 'Cozy Little Christmas'. Megabintang pop berusia 34 tahun mengisyaratkan membuat Natal lebih nyaman bersama pacarnya, Orlando Bloom yang telah berkencan sejak 2016 dan kembali bersama awal tahun ini, setelah berpisah pada 2017.

“Natal datang lebih awal! Alirkan lagu orisinal baru saya #CozyLittleChristmas hanya di @AmazonMusic sekarang! http://katy.to/CozyLittleChristmas...,'' katanya di Twitter.

Potongan liriknya pun menarik. Menurutnya dirinya tidak membutuhkan berlian atau kemewahan.
''I don't need diamonds, no sparkly things (No oh oh oh oh) ... 'Cause you can't buy this a-feeling (No oh oh oh oh) ... Nothing lights my fire or wraps me up, baby, like you do ... Just want a cozy, a cozy little Christmas here with you,'' ungkapnya dalam lirik Cozy Little Christmas.



Pelantun 'Firework' itu tersentuh saat membuat lagu itu dan mengungkap kesepiannya, serta menyarankan penggemar untuk berjuang dengan masalah yang sama bahwa mereka tidak sendirian.

“Pada 29 April 2017, saya pergi dan melihat Dear Evan Hansen di Broadway, dan secara emosional berubah selamanya. Dalam kehidupan saya sendiri, saya berjuang dengan depresi, dan seperti banyak orang, selalu merasa sendirian dalam pertempuran,” bebernya.

“Malam itu, saya terutama dipukul oleh lagu 'Waving Through a Window'. Itu mewujudkan isolasi mental yang kadang kala saya perjuangkan,” tambahnya.

“Saya harap lagu ini membantu Anda mengetahui bahwa Anda tidak sendirian, dan bahwa saya melambai kembali kepada Anda,” sambung Katy.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak