Kembalinya Asia Restaurant di Hari Kemerdekaan

Senin, 17 Agustus 2020 - 07:04 WIB
loading...
Kembalinya Asia Restaurant di Hari Kemerdekaan
Nasi goreng buntut, salah satu menu yang disajikan dalam promo Independence Culinary Feast di Asia Restaurant. Foto/Dok Asia Restaurant
A A A
JAKARTA - Asia Restaurant yang terletak di lobi The Ritz-Carlton Jakarta , Mega Kuningan, kembali dibuka dengan menyajikan berbagai sajian istimewa khas Tanah Air seiring dengan peringatan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-75.

Asia Restaurant menyajikan konsep Independence Culinary Feast, di mana tim kuliner restoran di bawah supervisi Executive Chef Rudolph Blattler mempersembahkan aneka hidangan istimewa khas Indonesia. Mulai sate padang, konro bugis Sulawesi, gudeg Jawa, bebek betutu Bali, dan masih banyak kreasi inspirasi kekayaan kuliner Indonesia lain selama tiga hari, dari 15-17 Agustus 2020. ( )

Mengutip pernyataan tertulis dari The Ritz-Carlton Jakarta, dikatakan bahwa seiring dengan dibukanya kembali Asia Restaurant, tim kuliner restoran ini pun bakal menyiapkan lagi tujuh makanan istimewa yang dikenal dengan istilah Seven Stellar Dishes of Asia Restaurant yang terdiri atas nasi uduk, beef rawon, bakso wagyu, fresh teppanyaki, homemade pasta, nasi goreng buntut, dan cendol cake. Ketujuh hidangan favorit pelanggan tersebut diolah dari bahan terbaik oleh tim kuliner yang memiliki latar belakang daerah berbeda serta sarat akan pengalaman memasak.

Selain itu, Seven Stellar Dishes of Asia Restaurant kini juga memiliki Seven Stellar Sambals of Asia Restaurant yang diracik secara khusus oleh tim kuliner Asia Restaurant yang terdiri atas sambal matah, sambal ijo, sambal bawang, sambal gawang, sambal Maumere, sambal Hainan, dan sambal gohu. ( )

Kini Asia Restaurant hadir dengan menerapkan protokol normal baru bagi para tamu, mulai dari segi penurunan kapasitas aman, pengaturan tatanan restoran dengan menerapkan physical distancing, hingga layanan penuh kepada para tamu. Tim kuliner restoran di sini bakal menyajikan seluruh makanan langsung kepada para tamu dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku agar tamu tetap dapat menikmati masakan dengan aman dan nyaman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)