Rayakan 75 Tahun Kemerdekaan, Starbucks Rilis Merchandise Terbaru Folklore City

Senin, 17 Agustus 2020 - 01:30 WIB
loading...
Rayakan 75 Tahun Kemerdekaan, Starbucks Rilis Merchandise Terbaru Folklore City
Marchandise terbaru koleksi Folklore City Starbucks. Foto/Dok Starbucks
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati 75 tahun kemerdekaan Indonesia , PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi Starbucks di Indonesia, merayakannya dengan semangat "Beragam Cerita, Satu Indonesia".

Untuk menambah semangat perayaan, Starbucks menyelenggarakan serangkaian kegiatan di antaranya perilisan item merchandise terbaru dari Folklore City Collection, beragam penawaran menarik, serta kegiatan virtual bergembira bersama-sama adik-adik yang berada dalam bimbingan Yayasan Komunitas Sahabat Anak dan Indonesian Street Children Organization (ISCO). ( )

"Bulan Agustus memiliki makna perayaan tersendiri bagi bangsa Indonesia dan tahun ini Indonesia memperingati 7 5 tahun kemerdekaan. Menjadi bagian dari bangsa ini merupakan sebuah kebanggaan karena kami dapat berbagi beragam cerita di tengah masyarakat," kata Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia, melalui siaran persnya.

"Dari setiap minuman yang disajikan di lebih dari 450 gerai Starbucks di Indonesia, kami meyakini bahwa minuman tersebut telah membawa kami kepada banyak cerita hebat yang akhirnya menyatukan kita semua sebagai satu Indonesia. Pada peringatan kemerdekaan tahun ini, kami mengangkat tema "Beragam Cerita, Satu Indonesia" yang menjadi penyemangat kami bahwa melalui keberagaman kisah dan latar belakang, kita tetap satu sebagai bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Tema "Beragam Cerita, Satu Indonesia" diwujudkan melalui beberapa cerita.

Menurut Liryawati, pihaknya sangat senang bisa mempersembahkan item merchandise terbaru Folklore City Collection, di mana sebelumnya Starbucks telah menghadirkan tumbler koleksi ini pada Mei lalu.

"Melalui Folklore City Collection, kami telah mengintegrasikan salah satu warisan budaya Indonesia (cerita rakyat) yang harus tetap kita lestarikan ke dalam merchandise Starbucks . Lalu kami akan mengadakan kegiatan virtual bersama dengan adik-adik Sahabat Anak dan Indonesian Street Children Organization (ISCO) pada 17 Agustus ini agar semakin memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia di tengah situasi yang membatasi kami untuk berkumpul," beber Liryawati. ( )

Merchandise Starbucks Folklore City Collection merupakan hasil kerja sama dengan ilustrator muda dan berbakat, Hezky Kurniawan. Gagasan oleh Starbucks mampu ia tuangkan ke dalam desain yang khas dan ikonik.

Merchandise terbaru koleksi ini terdiri dari pouch, tote bag, dan bearista yang tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai 14 Agustus 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)