Malu, Hugh Jackman Tak Tahu Wolverine yang Dia Perankan di X-Men

Jum'at, 16 November 2018 - 14:30 WIB
Malu, Hugh Jackman Tak Tahu Wolverine yang Dia Perankan di X-Men
Malu, Hugh Jackman Tak Tahu Wolverine yang Dia Perankan di X-Men
A A A
LOS ANGELES - Memerankan tokoh Wolverine di film solo maupun franchise X-Men, tak berarti Hugh Jackman sudah terlebih dahulu mengenal tokoh ini. Dia mengakui, baru tahu Wolverine setelah ikut casting untuk memerankan tokoh tersebut.

Hugh telah memerankan tokoh Wolverine selama 17 tahun dengan penampilan perdananya di film X-Men pada 2000. Dia mengaku malu karena tidak tahu siapa itu Wolverine.

“Saya malu, saya tidak tahu apa itu wolverine … Dan, saya kira itu adalah nama samaran untuk komik. Saya tidak pernah membaca komik X-Men. Saya tidak pernah melihat wolverine … Jadi, saya kira itu adalah seekor serigala,” tutur Hugh kepada Stephen Colbert di The Late Show.

Meski tidak mengenalnya sebelum casting, tapi, akting Hugh sebagai Wolverine mendapatkan apreasi cukup baik. Dan, hingga film terakhirnya, Logan, tokoh itu sudah lekat dengan Hugh.

Hugh mengatakan, tidak mudah baginya untuk bisa memerankan Wolverine. Selain harus mengenal lebih jauh tokoh itu, dia pun harus membuat badannya jadi besar. Dia mengakui, belum pernah melakukan olahraga sebelum syuting X-Men.

“Sebelum X-Men, saya tidak pernah angkat berat selama hidup saya. Saya dulu bekerja di gym dan selalu menertawakan orang-orang di ruangan angkat berat. Saya kira cara mereka melihat diri mereka di cermin selama dua jam sehari itu konyol,” ujar Hugh yang dikutip Bang Showbiz.

Hugh mengakhiri perannya sebagai Wolverine lewat film Logan yang dirilis pada 2017. Saat pembuatan film itu, Hugh benar-benar mencurahkan semuanya. Film Logan adalah salah satu film superhero yang paling emosional.

“Tidak satu pun adegan di film ini yang bisa saya katakan saya tidak mencurahkan semuanya. Saya tidak bisa membuat film ini jika saya tidak membuat keputusan bahwa ini adalah yang terakhir. Saya tidak berkompromi. Saya menjengkelkan bagi banyak orang, karena saya tidak punya kesempatan lain di sini. Ini adalah karakter yang saya suka. Saya berutang karier saya pada karakter ini,” papar Hugh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)