alexametrics

Spektakuler Show Idonesian Idol Junior

Ulang Tahun, Charisa Dapat Kejutan Manis di Atas Panggung

loading...
Ulang Tahun, Charisa Dapat Kejutan Manis di Atas Panggung
Charisa mendapatkan kejutan manis saat tampil di panggung Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (16/11/2018). Rupanya dia berulang tahun. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Hari ini, Jumat (16/11/2018), menjadi hari spesial bagi junior asal Lombok, Charisa. Membawakan lagu Give Your Heart A Break milik Demi Lovato dengan gitar kesayangannya di Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Charisa sukses menuai banyak pujian dari para juri yaitu Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian dan Rayi Putra.

Maia Estianty menilai, Charisa merupakan junior dengan paket lengkap. Tak hanya cantik dan memiliki suara merdu, Charisa juga selalu berhasil mengenakan lagu. Setiap lagu yang dibawakannya pun dikatakan Maia menjadi lebih terdengar dengan nikmat dan menghibur penonton yang menyaksikan penampilannya.

"Kamu tuh selalu membawakan sebuah lagu enak, manis, pas, paketnya lengkap. Sebenernya kamu udah bagus banget. Nggak ada kritikan. Tapi jangan pernah puas ya. Tingkatkan lagi," kata Maia Estianty di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Sedangkan Rossa menilai Charisa membawakan lagu tersebut dengan baik. Menariknya, Rossa mengatakan, Charisa memiliki sikap layaknya seorang penyanyi sehingga dirinya dinilai sudah siap terjun ke industri musik.

"Kamu cocok banget nyanyiin lagu Demi Lovato. Menurut aku, tadi kamu udah bisa menyanyikan lagu dengan baik. Perfectly. Attitudenya juga udah jadi penyanyi," ucap Rossa.

Selain mendapat banyak pujian, Charisa yang juga tengah berulang tahun mendapat kejutan dari kedua orang tuanya. Kedua orang tua Charisa datang langsung dari Lombok sambil membawakan kue ulang tahun. Tak sampai disitu, Rizky Febian yang merupakan idolanya memberikan kejutan berupa seikat bunga dan menyanyikan lagu untuknya.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak