alexametrics

Charisa Tereliminasi, 6 Junior Melaju di Indonesian Idol Junior

loading...
Charisa Tereliminasi, 6 Junior Melaju di Indonesian Idol Junior
Charisa (kiri) yang sedang berulang tahun harus merelakan harinya menjadi hari di mana dia harus mengubur impiannya untuk menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018. (Twitter/Indonesian Idol Junior)
A+ A-
JAKARTA - Tujuh junior telah memberikan persembahan terbaiknya dan merebut hati para juri serta masyarakat Indonesia di babak Top 7 Spektakuler Show Indonesian Idol Junior, Jumat (16/11/2018). Secara keseluruhan, para junior yaitu Deven, Anneth, Charisa, Putri, Raisya, Nashwa dan Gogo dinilai para juri tampil dengan sempurna. Pujian pun terus diberikan juri.

Namun, pujian yang didapat tidak menjamin para junior aman begitu saja. Hasil votinglah yang menentukan junior yang berhak bertahan di Indonesian Idol Junior 2018. Memasuki pengujung acara, Daniel Mananta selaku host pun mengumumkan hasil perolehan voting para junior.

Daniel menyebutkan nama-nama junior yang dipastikan lolos dan berada di posisi tiga terbawah. "Saya akan menyebutkan tiga nama dan dari nama itu ada yang dipastikan lolos dan di posisi tiga terbawah," kata Daniel Mananta di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (16/11/2018).



Satu persatu, Daniel menyebutkan nama para junior. Nashwa, Anneth, Putri dan Gogo pun menjadi nama yang pertama kali disebut dan dipastikan lolos ke babak spektakuler show enam Indonesia Idol Junior minggu depan. Sedangkan Deven, Raisya dan Charisa menjadi tiga junior dengan perolehan voting terendah.

Namun, berdasarkan hasil perolehan voting, Charisa yang hari ini mendapat banyak pujian dan juga banyak kejutan dari kedua orang tua dan idolanya, Rizky Febian harus menghapus mimpinya menjadi the next Indonesian Idol Junior.

Tereliminasinya Charisa, berati enam junior otomatis melaju ke babak selanjutnya. Mereka adalah Nashwa, Anneth, Putri, Gogo, Deven dan Raisya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak