Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?

Minggu, 07 April 2024 - 07:00 WIB
loading...
Alasan Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friends, Promo Album Baru?
Billie Eilish menjadi sorotan usai bikin heboh lantaran memasukan 114 juta pengikut Instagram miliknya ke fitur close friends. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Billie Eilish menjadi sorotan usai bikin heboh lantaran memasukan 114 juta pengikut Instagram miliknya ke fitur close friends. Hasilnya, followers pelantun What Was I Made For ini naik hingga 6 juta pengikut.

Awalnya, Billie Eilish memiliki 114 juta pengikut yang dia masukan ke dalam fitur tersebut. Jumlah followers wanita 22 tahun itu pun mencapai 118 juta.



Sebelumnya, Billie Eilish juga kembali mengunggah insta story ke dalam fitur close friends tersebut. Terlihat peraih piala Grammy Awards dan Oscar ini membagikan foto sebuah pintu dengan latar berwarna biru dan seolah berada di atas air.

Aksi Billie Eilish memasukan 114 juta pengikutnya ke close friends ini pun bikin penggemar heboh. Pasalnya, fitur close friends hanya digunakan untuk memasukan akun-akun Instagram orang terdekat. Tentu saja ini menjadi kavar gembira di kalangan penggemar. Tak sedikir fans membagikan reaksi bahagia mereka di media sosial.



Meski sudah membuat heboh penggemar, Billie tak menjelaskan mengapa dirinya memasukan semua pengikut Instagram-nya itu ke fitur tersebut.

Namun, dilansir Economic Times, aksi Billie ini diduga adalah teknik marketing. Postingan-postingan tersebut diduga merupakan teaser untuk album mendatangnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)