alexametrics

Resmi Menikah, Justin Bieber Belum Merasa Hidup Mapan

loading...
Resmi Menikah, Justin Bieber Belum Merasa Hidup Mapan
Justin Bieber merasa dirinya belum mapan tapi bukannya dia tidak bahagia dengan kehidupan barunya itu. Saat ini, dia sedang mempertimbangkan kariernya. (Instagram/Justin Bieber)
A+ A-
LOS ANGELES - Pernikahan tidak serta merta membuat seseorang mampu merasakan hidupnya sudah mapan. Justin Bieber misalnya. Telah menikah secara diam-diam pada September lalu, Justin justru belum merasa hidupnya sudah nyaman dan tenteram bersama sang istri, Hailey Baldwin.

Justin bukannya tidak bahagia dengan Hailey. Sebaliknya, dia sangat bahagia dengan pernikahan itu. Namun, satu hal yang mengganjal kehidupannya saat ini adalah kariernya. Dia masing bertanya-tanya apa yang harus dia capai setelah meraup banyak di usianya yang masih sangat muda. Justin sekarang berusia 24 tahun dengan kekayaan yang ditaksir mencapai USD250 juta.

“Saya tidak bilang kalau dia tidak bahagia, tapi dia tidak mapan. Dia tergila-gila pada Hailey dan dia sangat bahagia. Dia tahu dia sudah mencapai begitu banyak di usianya yang sangat muda. Tapi, saya sudah melihat ini sebelumnya, dia merasa ‘apa ini sudah semuanya?’” ungkap sebuah sumber yang dikutip Bang Showbiz.

Menurut sumber itu, pernikahan itu bukan penghalang Justin untuk bekerja. Sebelumnya, Justin dikabarkan ingin rehat dari dunia hiburan setelah meresmikan pernikahannya dengan Hailey. Dia ingin menikmati pernikahan tersebut dan belum berencana mengeluarkan karya baru.

“Ini sangat dewasa. Tapi, tentu saja, banyak yang orang yang menyalahkan Hailey seperti Hailey yang menghalanginya untuk bekerja,” kata sumber itu.

Sebelumnya, Justin dikabarkan sedang berada dalam proses menemukan dirinya sendiri setelah menikahi wanita berusia 21 tahun itu. “Dia bahagia dan puas. Dia tergila-gila pada Hailey. Hailey mendorongnya untuk melakukan apa pun yang dia mau dan mendorongnya di masa penemuan jati diri ini,” ujar seorang sumber.

Justin kini disebut sedang berada dalam proses untuk mencari tujuan hidupnya. “Dia berpikir, ‘Hei, mungkin bukan musik. Mungkin ada hal lain yang seharusnya saya lakukan.’ Sementara dia mencari tahu, hal terakhir yang dia butuhkan adalah orang-orang bertanya kapan dia akan kembali ke studio. Dia benar-benar ingin membuat dunia sebagai tempat yang lebih baik dan dia cukup sadar untuk tahu bahwa sejumlah pilihannya mungkin belum mencapai itu. Dia bekerja untuk mencapainya, yang benar-benar harus didukung. Ini dewasa,” papar sumber itu.

Sementara, Hailey telah mengubah namanya menjadi Hailey Bieber. Di Instagram-nya, model itu mengubah profilnya dengan menambahkan nama Hailey Rhode Bieber. Perubahan itu terjadi beberapa hari setelah Justin mengunggah foto mereka berdua di Instagram. “Istriku mengagumkan,” tulis Justin di unggahan foto itu.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak