Anggi Marito Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Melitha Sidabutar: Rest in Love Eda

Senin, 08 April 2024 - 17:47 WIB
loading...
Anggi Marito Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Melitha Sidabutar: Rest in Love Eda
Anggi Marito menyampaikan pesan belasungkawa atas kepergian Melitha Sidabutar. Foto/Instagram Anggi Marito
A A A
JAKARTA - Anggi Marito menyampaikan pesan belasungkawa atas kepergian Melitha Sidabutar. Salah satu rekan Anggi dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu diketahui meninggal dunia pada Senin (8/4/2024). Melitha mengembuskan napas terakhir dalam usia 23 tahun.

Anggi membagikan foto selfie bersama rekan seperjuangannya itu dengan menyematkan pesan belasungkawa di dalamnya.

"Rest in love eda melitha sayang," ujar Anggi Marito, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @anggimarito, Senin (8/4/2024).

Pelantun Tak Segampang Itu juga membagikan foto kebersamaannya dengan Melitha di hari pernikahannya, di mana kala itu Melitha mendampingi Anggi sebagai bridesmaid. Melalui keterangan unggahannya, Anggi menyebut bahwa Melitha telah menyusul kembarannya, Melisha, yang lebih dulu meninggal dunia pada Desember 2020.


Anggi Marito Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Melitha Sidabutar: Rest in Love Eda

Instagram

"Dak, udah ketemuan ya sama eda melisha? Udah bisa nyanyi bareng sama malaikat-malaikat ya dak," tulis Anggi.

Kabar meninggalnya Melitha pertama kali diketahui dari label yang menaunginya, Impact Music Indonesia, lewat postingan di Instagram. Impact Music Indonesia mengunggah foto Melitha sekaligus ucapan duka atas meninggalnya almarhum.

Melalui keterangan unggahan tersebut diketahui bahwa jenazah Melitha disemayamkan di Rumah Duka Carolus, Jakarta Pusat. Nantinya akan dilaksanakan ibadah penghiburan pada pukul 19.00 WIB untuk melepas kepergian Melitha sekaligus menghibur keluarga yang ditinggalkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)