alexametrics

Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

loading...
Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece
Karakter-karakter di One Piece memiliki daya tarik tersendiri. Karakter-karakter ini aneh dan di luar imajinasi orang banyak. (Toonami)
A+ A-
JAKARTA - Sejak mulai dirilis pada 1997, franchise One Piece telah menggelontorkan cerita yang menarik. Baik manga ataupun animenya, One Piece senantiasa dinantikan fans dan juga membuat penasaran untuk menantikan kisah selanjutnya.

Selain cerita, karakter-karakter di One Piece juga menjadi daya tarik tersendiri. Karakter-karakter ini aneh dan di luar imajinasi orang banyak. Beberapa di antaranya adalah manusia normal yang punya kekuatan khusus berkat Buah Iblis. Lainnya, tak terlalu bisa masuk ide seperti apa manusia itu.

Di One Piece, ada raksasa, manusia besar dan berotot, manusia dalam bentuk ikan dan hewan, manusia dengan tangan dan kaki panjang, serta lain sebagainya. Meski begitu, mereka punya keunikan dan kekuatan yang tidak bisa diremehkan.



Karakter mana saja yang dianggap paling terkuat? Dari paling tidak terlalu kuat ke yang paling kuat, Screen Rant memberikan rangking mereka.

10. Roronoa Zoro
Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Orang kedua yang bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami dan mungkin adalah mualim 1, Zoro mungkin sekuat kaptenya, Monkey D Luffy. Jago dalam gaya tiga pedang, Zoro lebih suka bertempur dengan sebilah katana di masing-masing tangan dan satu di mulutnya. Selain mampu mengempaskan musuhnya dengan gaya tempurnya yang tak biasa, Zoro juga mampu membelah baja dengan mudah. Jika dia ingin mengenyahkan seseorang, keinginannya itu diwujudkan dengan empat tambahan tangan dan dua kepala yang membuatnya seperti iblis yang menghunus 9 pedang. Dengan One Piece masuk ke kisah Wano—negara samurai, Zoro jelas menghadapi para pakar pedang yang lebih kuat.

9. Sanji
Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Sanji berguna baik di peperangan maupun di dapur. Jago dalam seni bela diri Kaki Hitam, Sanji menggunakan aksi akrobatik dan tentangan maut untuk menyingkirkan musuhnya. Kelihaiannya bertempur didukung dengan kemampuannya berlari di udara seolah udara itu adalah permukaan padat dan dia mampu memutar kakinya dengan cepat sehingga memercikkan api. Dia juga seorang koki jagoan dan mampu membuat makanan lezat bahkan dari bahan dasar dan berkualitas rendah. Di antara dua kemampuan ini, Sanji mungkin punya lebih banyak efisiensi dibanding karakter lain di One Piece.

8. Big Mom

Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Sebagai anggota Yonko, Big Mom yang bernama asli Charlotte Linlin adalah satu dari empat bajak laut terkuat di dunia One Piece. Kapten bajak laut berbadan besar ini bisa mengurangi ukuran sebuah negara hanya dengan rasa laparnya. Dia juga bisa memanipulasi jiwa dan memperpendek umur seseorang dengan teknik Soul Pocus-nya. Dia juga bisa memasang diri pada senjata dan elemen dengan jiwanya dan jiwa orang lain untuk memaksa mereka melakukan apa yang dia mau. Big Mom adalah musuh yang menakutkan dan sangat kuat sehingga para bajak laut Topi Jerami akan memilih lari dan berusaha menyelamatkan nyawa mereka.

7. Kaido
Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Kapten Beast Pirates yang juga anggota Yonko dan disebut sebagai makhluk terkuat di dunia ini sangatlah kuat. Penampilan pertamanya di One Piece memperlihatkannya melemparkan diri ke sebuah pulau yang jauhnya ribuan meter dari udara dan mendarat tanpa luka. Dia juga bisa mengubah diri menjadi naga dan melenyapkan sebuah kota dalam waktu singkat. Kaido bahkan mampu mengalahkan Luffy hanya dengan satu pukulan. Kaido mungkin adalah musuh terkuat yang pernah dihadapi Topi Jerami di One Piece.

6. Marshall D Teach
Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Anggota terbaru Yonko dan mungkin adalah tokoh yang belum pernah teruji di One Piece ini punya kekuatan dan potensi lebih dari hampir semua karakter. Dikenal sebagai Blackbeard, Teach menyingkirkan mantan teman sekapalnya untuk mendapatkan sebuah Buah Iblis yang memberinya kekuatan atas kegelapan. Setelah mendapatkan kekuatan tersebut, dia segera belajar cara menggunakannya untuk mencuri kekuatan buah iblis dari karakter lain, seperti kemampuan Whitebear membuat gempa dengan tangan kosong. Ini membuat Teach sebagai satu-satunya orang di One Piece yang mampu menggunakan sejumlah kekuatan buah iblis dalam sekali waktu dan dia menggunakan kekuatan itu untuk menebar teror di lautan.

5. Shanks



Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece


Idola Luffy yang merupakan kapten Bajak Laut Rambut Merah ini adalah salah satu karakter paling kuat di serial ini. Anggota Yonko yang kali pertama muncul di serial ini sering kali ngobrol dengan karakter lain yang juga terkuat di One Piece seperti Whitebeard dan Dracule Mihawk. Shank mampu mengakhiri Perang Marineford seorang diri dan bisa menebar ketakutan pada manusia atau monster. Banyak fans yang percaya kalau perang akhir di One Piece akan terjadi antara Luffy dan Shanks. Meski Shanks tidak banyak terlibat pertempuran, tapi, kekuatan dan kemampuannya tidak bisa diragukan.

4. Dragon

Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Ayah Luffy ini adalah pemimpin Pasukan Revolusioner. Ini membuatnya jadi musuh tiap negara di dunia. Ayah Luffy ini cukup kuat untuk mengomandoi seluruh pasukan yang terdiri atas karakter terkuat di serial ini dan melawan ancaman apa pun dari Pemerintah Dunia. Latar belakang Dragon belum terlalu dijelaskan di One Piece. Debut penuh Dragon di serial ini sangatlah dinantikan dan banyak fans tidak sabar menantikan karakter ini mendapatkan peran yang lebih aktif lagi.

3. Sakazuki
Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Laksamana Tertinggi atau Gensui Marinir ini adalah orang yang sangat kuat. Buah iblis yang dia makan memberinya kekuatan menguasai magma dan dia bisa membakar apa pun yang menghalanginya. Ini termasuk karakter kuat lainnya, yaitu kakak Luffy, Portgas D Ace, yang dibunuh Sakazuki di akhir Perang Marineford.

2. Silvers Rayleigh

Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Mantan mualim 1 Bajak Laut Roger ini adalah kekuatan besar dalam setiap situasi perang. Dikenal sebagai Raja Kegelapan, Rayleigh ditakuti setiap bajak laut dan perwira Marinir di serial ini karena hubungannya dengan Raja Bajak Laut Gol D Roger. Keahliannya atas Haki memberinya kekuatan tidak manusiawi dan kemampuan melawan setiap karekter di serial ini. Dengan mempertimbangkan bahwa dia mewariskan kemampuannya pada Luffy—yang jelas sangat kuat—bisa dikatakan bahwa Rayleigh jauh lebih kuat dari muridnya itu dan lebih kuat dari hampir semua karakter lain.

1. Monkey D Luffy
Ini Dia 10 Karakter Paling Kuat di Dunia One Piece

Calon Raja Bajak Laut dan tokoh utama One Piece ini memulai semuanya sebagai petarung yang sangat kuat dan saat ini adalah salah satu karakter terkuat di serial ini. Meski ada musuh yang jelas lebih kuat bagi Luffy untuk dihadapi nanti, manusia karet ini adalah salah satu karakter paling kuat dan terkondang di One Piece. Dengan kemampuannya memperpanjang anggota tubuhnya, mempercepat tubuhnya sehingga meningkatkan detak jantungnya, memperbesar kepalan tangannya hingga ukuran raksasa, dan menipiskan tubuhnya untuk erangan yang lebih kuat, Luffy bisa menghadapi hampir semua musuhnya. Selama dia menjauh dari lautan, karena air asin mengeringkan staminanya sebagai pengguna Buah Iblis, Luffy adalah kekuatan yang hanya bisa dihadapi sedikit orang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak