Inul Daratista Klarifikasi Ziarah ke Makam Mertua Non-muslim: Kami Saling Menghormati

Jum'at, 12 April 2024 - 22:14 WIB
loading...
Inul Daratista Klarifikasi Ziarah ke Makam Mertua Non-muslim: Kami Saling Menghormati
Inul Daratista klarifikasi soal ziarah ke mertua yang non-muslim hingga menjadi viral. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Inul Daratista memberikan klarifikasi terkait ziarah ke mertua yang non-muslim beberapa waktu lalu hingga membuat postingannya itu menjadi viral.

Sadar akan viral masalah tersebut, Inul Daratista menerangkan sosok mertua non-muslim merupakan sesuatu sangat berarti bagi dirinya. Pasalnya, mertuanya itu orang pertama kali memberikan izin saat menikah dengan Adam Suseno.



Restu itu diberikan mertua lantaran melihat Inul dan Adam Suseno semakin mencintai satu sama lain dan bertekad kejenjang yang lebih serius.

"Ketika kemarin nyekar di makam mertua nonis, smua yg tdk tau pd menebak menerka2 siapa saya dan suami saya. Kisah kami sungguh ruwet dan indah tapi akhirnya bahagia," tulis Inul Daratista dalam akun Instagram miliknya @inul.d dikutip pada Jumat (12/4/2024).

"Kami saling mencintai dan mertua akhirnya mengizinkan utk bersama BAHKAN setelah menikah sy diboyong koko adam kerumah," tulis Inul lagi.

Seusai diboyong, Inul mengaku setiap hari dirinya selalu mendengarkan lagu-lagu mandarin hingga mendengar lagu-lagu gereja. Gara-gara itu pendangdut dikenal dengan goyang ngebor ini sampai menghafal betul lagu-lagu gereja.

Namun begitu, Inul mengatakan jika dia selalu menghormati keyakinan satu sama lain dan menghargai setiap perbedaan.

"Bagi saya tidak!! Apakah dosa ?? bagi saya tidak itu krn iman kita beda dan kami saling menghormati, bahkan ketika mas adam lupa sholat mertua ngomel2 jgn sampai ga di imani apa yg udh jadi pilihannya," tulis dia lagi.

Selain itu, Inul juga mengatakan semasa mertuanya masih hidup, ia selalu diajarkan cara membuat kue hingga disuruh sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)