Lucinta Luna Jalani Operasi Pita Suara Lagi, Minta Doa Agar Mirip Agnez Mo

Sabtu, 13 April 2024 - 16:00 WIB
loading...
Lucinta Luna Jalani Operasi Pita Suara Lagi, Minta Doa Agar Mirip Agnez Mo
Lucinta Luna menjalani operasi pita suara lagi untuk kedua kalinya di Bangkok, Thailand. Kabar ini dibagikan Lucinta melalui unggahan di Instagram. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna menjalani operasi pita suara lagi untuk kedua kalinya di Bangkok, Thailand. Kabar ini dibagikan Lucinta melalui unggahan di Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu.

Dalam postingan tersebut, Lucinta membagikan kabar kepada pengikutnya di Instagram bahwa dirinya akan menjalani operasi pita suara untuk yang kedua kalinya. Dia pun tidak lupa meminta doa demi kelancaran operasinya.

"Guys aku mohon doa dan supportnya untuk aku hari ini mau operasi pita suara. Ini sudah yang ke dua kalinya. Semoga kali ni operasinya berhasil," kata Lucinta dikutip dari akun Instagram @lucintaluna_manjalinta, Sabtu (13/4/2024).

Lucinta mengaku sudah konsultasi dengan dokter sebelum menjalani operasi pita suara untuk yang kedua kalinya. Dia pun berharap setelah operasi, suaranya akan berubah menjadi merdu seperti pernyanyi Agnez Mo.

Lucinta Luna Jalani Operasi Pita Suara Lagi, Minta Doa Agar Mirip Agnez Mo

Foto/Instagram Lucinta Luna





Bahkan, selebgram transgender ini sudah berencana akan mengeluarkan lagu baru setelah operasi. Sebab, dia yakin betul bahwa melalui prosedur ini, suaranya akan seperti Agnez dan akan membantu melebarkan sayapnya untuk berkarier di luar negeri.

"Aku sudah konsultasi dengan dokter untuk pita suaraku agar bisa seperti Agnez Mo. Nanti ketika sudah berhasil operasinya, aku akan mengeluarkan single terbaru dengan suara yang tidak jauh berbeda dari Agnez Mo," jelasnya.

"Aku pun akan go international. Bismillah semoga Allah melancarkan operasiku untuk kedua kalinya," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)