Olla Ramlan Berikan Syarat untuk Pria yang Ingin Mendekatinya: Tidak Cemburuan

Sabtu, 13 April 2024 - 23:00 WIB
loading...
Olla Ramlan Berikan Syarat untuk Pria yang Ingin Mendekatinya: Tidak Cemburuan
Olla Ramlan sudah dua tahun menyandang status janda usai resmi bercerai dengan Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022. Foto/Instagram Olla Ramlan
A A A
JAKARTA - Olla Ramlan sudah dua tahun menyandang status janda usai resmi bercerai dengan Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022. Hingga kini, artis 44 tahun itu belum memperkenalkan sosok tambatan hatinya yang baru.

Rupanya, Olla Ramlan tak ingin terburu-buru menikah lagi. Dua kali gagal membina rumah tangga, Olla mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga. Meski demikian, ia tak pernah menyesali apa yang terjadi dalam rumah tangganya. Pasalnya, Olla membina rumah tangga dengan rentang waktu yang cukup lama bersama dua mantan suaminya hingga dikarunai anak.

"Kalau urusan jodoh, deket sama orang ya gitu nanti aja. Maksudnya aku kan udah 10 tahun yang pertama, 10 tahun yang kedua, kayaknya 20 tahun tuh aku bukan dengan orang yang salah. Tapi maksudnya banyak pelajaran hidup yang aku lakukan," beber Olla Ramlan saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Olla pun mengajukan syarat khusus bagi calon pendamping hidupnya kelak. Pria tersebut harus memahami kondisi Olla sebagai ibu dari tiga orang anak dan masih menjalin hubungan baik dengan ayah dari anak-anaknya.

"Kalau aku pribadi siapa pun nanti yang akan hubungan dengan saya, dia pastinya udah harus ambil konsekuensi bahwa saya ibu dari tiga anak, saya hubungannya baik dengan mantan-mantan saya," katanya.

Sehingga, Olla berharap pasangannya kelak tidak terlalu cemburuan melihat hubungannya yang terjalin baik dengan mantan suami.

"Udah pasti orangnya harus toleransi yang supertinggi, tidak cemburuan karena hubungan saya dengan mantan udah baik-baik saja, tidak ada apa-apa," ungkapnya.

Olla meyakini jika pasangannya kelak akan memahami hubungan baik seperti apa yang terjalin antara Olla dan mantan suaminya, di mana hanya membahas seputar anak-anak mereka.

"Tapi di situ saya juga membuktikan bener-bener tidak apa-apa, bener-bener hanya sebatas membicarakan urusan anak," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)