Anissa Aziza Istri Raditya Dika Merasa Diikuti Orang Tak Dikenal di Mal

Sabtu, 13 April 2024 - 23:46 WIB
loading...
Anissa Aziza Istri Raditya Dika Merasa Diikuti Orang Tak Dikenal di Mal
Anissa Aziza istri Raditya Dika berbagi cerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang baru saja dialaminya. Ia sempat diikuti oleh orang tak dikenal saat berada di salah satu mal Jakarta pada Jumat (12/4/2024) malam. Foto/Instagram Anissa Aziza
A A A
JAKARTA - Anissa Aziza istri Raditya Dika berbagi cerita mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang baru saja dialaminya. Ia sempat diikuti oleh orang tak dikenal saat berada di salah satu mal Jakarta pada Jumat (12/4/2024) malam.

Mulanya, Anissa Aziza sedang berpisah dengan suami dan anak-anaknya karena ingin membeli obat serta kebutuhan untuk si buah hati. Anissa mengaku tak menyadari sejak kapan pria tersebut mengikutinya.

"Kondisinya aku sendirian mau ke Watson beli obat, lanjut ke Uniqlo bntr beli kebutuhan anak. Aku gatau doi ngikutin dari kapan, karena tempatnya tuh masih rame dan luas. Kalo suami lagi jagain anak-anak," beber Anissa, dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @anissaaziza, Sabtu (13/4/2024).



Keanehan mulai dirasakan Anissa ketika dirinya memasuki sebuah toko di mana hanya dirinya sendiri yang menjadi pengunjung. Pria ini tampak mendekat ke arahnya yang membuatnya risih.

"Habis dari uniqlo aku mampir ke toko Opus one (di lantai yg sama). Disitu kebetulan pengunjungnya cuma aku aja, jadi lalo ada yang masuk, pasti kita yang di dalem langsung ngeh. Nah aku tipe yg gak suka kalo ada cowok jaraknya deket padahal tempat msh luas dan kosong (jaraknya sekitar 4-5 langkah dari posisiku). Jadi kalau emang dia mau disitu, yaudah aku yang pindah," ungkapnya.

Anissa terus merasa diikuti hingga berpindah tempat berkali-kali. Perasaannya mulai tak karuan karena di satu sisi dirinya masih berusaha untuk tidak berpikir yang macam-macam.

"Disini mulai ngerasa aneh, tiap aku pindah dia ikut pindah. Awalnya ngerasa mungkin seleranya sama. Tapi aku sengaja lagi pindah biar gak terlalu deket, eh dia pindah Iagi. Sampe aku ngetes ke beberapa titik, dia ikutan pindah juga. Jujur udah mulai deg-degan. Apa mungkin aku geer? Mungkin selera sama? Tapi masa berkali-kali sih," kisahnya.

Anissa lalu berusaha mencari tempat yang lebih ramai, tapi aksi pria ini masih terus berlanjut. Anissa juga masih berusaha berpikiran positif bahwa sebenarnya pria tersebut tak bermaksud mengganggunya.

"Akhirnya aku memutuskan untuk ke tempat yang lebih ramai yaitu ranch market, sekalian memang ada yang mau dibeli juga. Gataunya pas aku keluar ini orang juga ikut keluar. Pas masuk ke area ranch market, untungnya ada satpam yang jaga, jadi aku coba test lagi, mau liat buah di deket satpamnya persis, dia juga ikut. Gatau kenapa masih agak denial, takut banget geer, takut banget kalo aku udah heboh terus kalo ternyata oramh itu emamg gak ganggu gimana?" tuturnya.



Sampai akhirnya kekhawatiran Anissa semakin menguat lantaran salah satu satpam ternyata juga menyadari bahwa Anissa sedang diikuti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)