Terbang ke London, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Marathon

Minggu, 14 April 2024 - 08:00 WIB
loading...
A A A


“Aku di London, ada Daniel, Febby Rastanty, ada Ussy. Banyak ya. Ikut, anak-anak pasti (ikut ke London). Makanya sekarang aku silaturahmi dulu, ngecek-ngecek restoran dulu,” ujarnya.

Setelah London, kakak Syahnaz Sadiqah ini berencana mengikuti marathon di Berlin pada September mendatang. Awal tahun ini, Raffi pun sukses mengikuti Tokyo Marathon di Jepang.

“Jadi akhir tahun lalu New York Marathon, satu bulan lalu Jepang, Tokyo Marathon. Tahun ini Landon. Senang aja olahraga, sehat. Kita kan umur-umur gini harus sehat juga,” ungkapnya.

“Abis itu aku Berlin. Berlin Marathon di September. Jadi world major marathonnya, kalau tahun ini selesai Berlin berarti tahun depan tinggal sisa dua, tiga lagi udah selesai,” lanjutnya.



Selain tubuh menjadi lebih sehat, presenter 37 tahun tersebut merasa mendapatkan kesenangan sendiri dengan mengikuti lari marathon.

“Bisa menchallenge diri kita. Beda-beda tiap orang tujuannya. Kalau aku tuh yang penting startnya happy, finishnya happy. Apa yang kita mulai dengan happy, kita akhiri dengan happy. Nggak memaksakan diri,” paparnya.

“Kesenangan sendiri aja. Bahwa hidup kita sehat. Mengambil esensinya tuh, start happy, finish happy. Aku juga bukan pengen jadi atlet. Kalau jadi atlet dua jam, tiga jam, empat jam. Kalau aku masih lima jam yang penting kita happy-happy aja,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)