Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup

Minggu, 14 April 2024 - 20:07 WIB
loading...
Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut, Sempat Kehilangan Semangat Hidup
Aurelie Moeremans mengaku mengalami depresi akut. Efeknya, dia merasa hampa dan kehilangan semangat hidup. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aurelie Moeremans mengaku mengalami depresi akut. Hal ini diungkap melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Aurelie Moeremans mengatakan depresi akut yang dialaminya bermula ketika dia mulai merasa kehilangan semangat dalam menjalani hidup.



“Udah lama kepikiran mau share soal ini sama kalian, tapi karena nggak mau bikin khawatir, aku memutuskan untuk nunggu sampai aku menemukan jalannya dulu,” tulis Aurelie Moeremans di Instagram @aurelie, Minggu (14/4/2024).

“Jadi, beberapa tahun terakhir ini semangatku untuk hampir segala hal tuh hilang aja. Aku tetap kerja terus kok, tetap lakuin rutinitas sehari-hari, tapi kok ya rasanya hampa,”tulis dia lagi.

Imbas depresi akut, Aurelie Moeremans tidak hanya kehilangan semangat hidup dan kehampaan, juga berpengaruh pada pekerjaannya, di mana dia tidak semangat syuting.

Bahkan, Aurelie mengaku sampai menolak dua proyek film. Padahal, dia sudah lama memiliki impian untuk bisa satu proyek dengan aktor yang turut bermain dalam dua proyek film tersebut.

“Aku sampe gak enjoy shooting lagi, makanya memilih untuk berhenti sejak tahun lalu. Bahkan ya, aku sempet ditawarin main di 2 proyek bareng aktor yang selama aku pengen banget satu project bareng, tapi aku tolak,” tulis Aurelie Moeremans.

Begitu juga dengan dunia musik yang sempat dia tekuni. Aurelie mengaku sejak kehilangan semangat hidup, dia tidak bisa menikmati musik, baik untuk sekadar mendengarkannya atau bernyanyi.

“Musik, yang biasanya selalu bisa buat aku happy, sempet gak bisa aku nikmatin lagi. Nggak bisa enjoy dengerin musik, apalagi nyanyi,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)