Im Soo Hyang Buat Penampilan Kocak yang Bikin Fans Penasaran

Jum'at, 30 November 2018 - 23:14 WIB
Im Soo Hyang Buat Penampilan Kocak yang Bikin Fans Penasaran
Im Soo Hyang Buat Penampilan Kocak yang Bikin Fans Penasaran
A A A
SEOUL - Im Soo Hyang membuat kejutan saat tampil di drama tvN yang akan datang dengan judul "Top Star U-Back". Artis cantik ini memamerkan pesona angkuhnya dan kekocakannya yang tidak biasa di depan kamera.

Sebagai gambaran, Top Star U-Back merupakan drama yang menceritakan tentang selebriti A-list Yoo Baek yang diperankan Kim Ji Suk yang menyebabkan skandal besar dan diasingkan ke Pulau Yeojeuk.

Di sana, dia mengalami kehidupan pedesaan yang lambat dan memulai percintaan dengan Oh Kang Soon yang dimainkan oleh Jun So Min.

Pada salah satu adegen yang menarik, dia berbicara dengan Heo Jeong Min yang berperan sebagai Nam Jo, dan Jo Hee Bong sebagai CEO dari biro bintang top Yoo Baek (Kim Ji Suk). Pemirsa pun penasaran bahwa keduanya bertemu dengan karakter Im Soo Hyang dan bagaimana mereka bisa terhubung satu sama lain. Penasaran itu bisa diketahui mulai akhir pecan depan. Pasalnya drama ini mengudara setiap Jumat jam 11 malam.
Im Soo Hyang Buat Penampilan Kocak yang Bikin Fans Penasaran

Menurut kru produksi, dalam adegan khusus ini, CEO dan Nam Jo mencoba mencari Yoo Baek dua jam sebelum dimulainya upacara penghargaan. Mereka akan berusaha mencari orang-orang yang sebelumnya terjerat dalam skandal bersamanya, dan situasinya sudah menerima bunga dari pemirsa.

“Kami meminta [Im Soo Hyang] untuk muncul [di acara] di bawah penilaian bahwa penampilan aktris terbesar yang datang kedua untuk bintang top Korea, Yoo Baek akan memiliki efek dramatis pada drama. [Im Soo Hyang] mengungkapkan naluri kocaknya yang tersembunyi dengan memainkan karakter narsistik yang kasar yang setara dengan 'wanita Yoo Baek.' Im Soo Hyang bekerja dengan penuh semangat meskipun jadwalnya sibuk, jadi tetap ikuti siaran langsungnya,” kata salah satu tim produksi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4773 seconds (0.1#10.140)