Deddy Corbuzier Semangati Ivan Gunawan usai Lelucon Pencabulan Viral, Salahkan Respons Saipul Jamil

Senin, 15 April 2024 - 09:09 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Semangati Ivan Gunawan usai Lelucon Pencabulan Viral, Salahkan Respons Saipul Jamil
Deddy Corbuzier menyoroti permintaan maaf Ivan Gunawan atas lelucon pencabulan yang videonya viral di media sosial belum lama ini. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier menyoroti permintaan maaf Ivan Gunawan atas lelucon pencabulan yang videonya viral di media sosial belum lama ini. Pasalnya, dalam video tersebut, pertanyaan Ivan Gunawan menyinggung soal kasus pelecehan seksual yang pernah menyeret pedangdut Saipul Jamil.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang menyaksikan video tersebut. Dan khususnya buat temen-temen yang pernah mengalami kekerasan seksual. Saya tau sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami. Sekali lagi saya mohon maaf," kata Ivan Gunawan dalam video yang diunggah di Instagram @ivan_gunawan, Minggu (14/4/2024).



Di kolom komentar, Deddy Corbuzier merasa bahwa Ivan Gunawan tidak perlu meminta maaf karena yang salah bukan dirinya. Melainkan jawaban yang dilontarkan oleh orang yang ada di video tersebut.

"Yang jadi masalah adalah jawaban dari Saipul Jamil," kata Deddy Corbuzier, dikutip Senin (15/4/2024).

Suami Sabrina Chairunnisa itu kemudian menjelaskan poin yang membuat respons Saipul tersebut menjadi salah.

"Dia tertawa di sana. Beberapa lelucon memang semestinya tidak perlu dijawab. Bukan sesuatu yang ilegal, tapi itu bertentangan dengan norma dan isu sosial,” lanjut Deddy Corbuzier dalam bahasa Inggris.



Namun demikian, Ivan Gunawan merasa harus ikut bertanggung jawab atas viralnya video tersebut. Sebab, dialah orang pertama yang melontarkan candaan berkedok tanya jawab itu.

Ivan sendiri tidak ingin momen tersebut direkam dan disebarluaskan ke publik.

"Bener, Master. Seharusnya video itu juga nggak di-post. Terima kasih sudah jadi penyemangat,” balas Ivan Gunawan di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)