Denny Caknan Ungkap Kronologi Putus dengan Happy Asmara, Bella Bonita Dapat Restu Ibunda

Senin, 15 April 2024 - 19:03 WIB
loading...
Denny Caknan Ungkap Kronologi Putus dengan Happy Asmara, Bella Bonita Dapat Restu Ibunda
Denny Caknan buka suara lantaran terus dikaitkan dengan Happy Asmara, meski sudah menikahi Bella Bonita. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika Denny Caknan masih terus dikaitkan dengan sang mantan kekasih, Happy Asmara . Terlebih saat Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita, netizen masih saja menyeret nama Happy Asmara lantaran merasa tidak setuju jika Denny bersanding dengan Bella Bonita.

Spekulasi bermunculan, hujatan bertubi-tubi menyerang Bella Bonita. Dia dituduh merebut Denny Caknan dan menjadi dalang dari kandasnya hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara yang sempat bikin netizen baper dengan kebersamaan mereka.



Netizen terlalu berekspektasi tinggi, berharap kisah cinta Denny Caknan dan Happy Asmara berakhir bahagia dengan bersanding di pelaminan.

Ketika Denny Caknan mengumumkan pernikahannya dengan Bella Bonita, hujatan semakin menjadi. Denny sempat menjelaskan di Instagram bahwa hubungan asmaranya dengan Happy Asmara sudah lama berakhir dan tidak ada kaitannya dengan Bella Bonita.

Namun, pernyataan pelantun Los Dol itu tak lantas menghentikan hujatan yang mengalir deras untuk istrinya sampai saat ini. Kini, Denny kembali membahas soal kisah cintanya dulu.

Menurutnya, tuduhan kepada sang istri sangat tidak beralasan. Denny Caknan merasa dirinya dan Happy Asmara telah mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Sehingga, Bella Bonita tak merebut dirinya dari siapa pun.

Meski tak menyebut nama Happy Asmara secara langsung, pernyataan Denny Caknan soal mantan kekasihnya yang putus secara baik-baik dengannya mengarah kepada Happy Asmara karena menjadi kekasih terakhir yang diperkenalkan ke publik.

"Belbon malah lebih diserang, disebut ngerebut lah. Nggak masuk akal gitu lho. Kan kita juga berpisah baik-baik," kata Denny Caknan dikutip dari kanal YouTube Rene nJagong Channel, Selasa (15/4/2024).

Setelah hubungan asmaranya kandas, Denny Caknan mengaku dirinya melewati banyak hal selama enam bulan. Tak langsung menjalin hubungan asmara dengan Bella Bonita seperti yang diduga oleh banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)