Alasan Amanda Manopo Ogah Aktif di Media Sosial, Muak Sama Kelakuan Fans Toxic

Selasa, 16 April 2024 - 08:38 WIB
loading...
Alasan Amanda Manopo Ogah Aktif di Media Sosial, Muak Sama Kelakuan Fans Toxic
Amanda Manopo mengungkapkan alasan yang membuat ia tak mau aktif di media sosial. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengungkapkan alasan yang membuat ia tak mau aktif di media sosial.

Rupanya, hal itu berkaitan dengan keberadaan fans toxic yang kerjaannya membuat berita hoax antara dia dengan Arya Saloka, lawan main di sinetron Ikatan Cinta. Melalui Instagram Story eksklusifnya, Amanda Manopo meluapkan kekesalannya.

"Inilah penyebab kenapa gue nggak mau main instagram, nggak mau main sosmed," tulis Amanda Manopo dalam Instagram Story eksklusif, yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @somoejutex, dikutip Selasa (16/4/2024).



Bukan cuma tak mau aktif di media sosial, Amanda Manopo juga melarang orang di sekelilingnya untuk membagikan foto atau video yang melibatkan dirinya.

"Bahkan gue minta orang-orang sekeliling untuk nggak foto atau story," tambah perempuan 24 tahun itu.
Alasan Amanda Manopo Ogah Aktif di Media Sosial, Muak Sama Kelakuan Fans Toxic

TikTok @somoejutex

Sebab, Amanda Manopo banyak menemukan perilaku orang yang mengaku sebagai penggemar, tetapi justru memberikan dampak buruk pada citranya. Salah satunya dengan menyebarluaskan informasi palsu.

"Karena gue udah muak banget sumpah dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax, bilang ini itu sampai nyampe berita hoax ke keluarga gue," kata Amanda Manopo.

Seperti diketahui, Amanda Manopo memang kerap disangkutpautkan dengan Arya Saloka. Mereka dituding terlibat cinta lokasi, hingga menyebabkan rumah tangga Arya dengan Putri Anne retak dan berujung cerai.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)