Menjawab Misteri Kucing di Trailer Terbaru Captain Marvel

Selasa, 04 Desember 2018 - 20:30 WIB
Menjawab Misteri Kucing di Trailer Terbaru Captain Marvel
Menjawab Misteri Kucing di Trailer Terbaru Captain Marvel
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari trailer terbaru Captain Marvel. Tak hanya menampilkan aksi menarik Carol Danvers (Brie Larson) dan masa sebelum ada Iron Man, di trailer itu muncul seekor kucing warna kuning yang hendak dielus Nick Fury (Samuel L Jackson). Kucing itu menampik tangan Nick di trailer tersebut.

Kucing itu adalah kucing Carol bernama Goose, seperti tertera di kalung yang dia pakai. Kehadiran kucing itu bukanlah sesuatu yang aneh bagi penggemar komik Marvel. Di komik, kucing itu bernama Chewie.

Menariknya lagi, di versi komik, kucing itu bukanlah kucing. Kucing milik Carol itu ternyata adalah alien yang dikenal dengan sebutan Flerken. Diceritakan juga, Carol awalnya tidak tahu bahwa kucing itu adalah alien.

Carol baru tahu kalau Chewie adalah alien ketika dia bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Rocket Raccoon-lah yang awalnya menyadari bahwa Chewie bukanlah seekor kucing seperti yang terlihat. Dia memberitahu Carol tentang Chewie dan jelas Rocket tidak suka bepergian bersama kucing aneh itu.

Dikutip dari CinemaBlend, Carol awalnya tidak percaya dengan omongan Rocket. Namun, dia menyadari kalau omongan Rocket benar ketika Chewie bertelur dan menelurkan 117 butir telur. Kucing jelas tidak melakukannya.

Di versi komik, Flerkens dijelaskan merupakan alien dengan bentuk yang sama persis dengan kucing. Namun, mereka adalah spesies berbeda. Flerkens bertelur dan memiliki intelijensia yang lebih besar. Yang menarik, di mulutnya ada kantung dimensi. Ini membuat mereka bisa menyimpan banyak barang dan bahkan bisa melakukan perjalanan dimensional. Selain itu, mereka bisa mengeluarkan tentakel ketika diserang.

Meski begitu, belum diketahui apakah Goose di film Captain Marvel ini mengadopsi Chewie dari komik. Namun, jika tidak, tentunya itu memalukan. Jawaban atas pertanyaan itu bisa diketahui ketika Captain Marvel tayang di bioskop pada Maret 2019.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7895 seconds (0.1#10.140)