CEO Apple Tim Cook Nikmati Kuliner Khas Indonesia, Sapa Masyarakat Sambil Makan Sate Ayam

Rabu, 17 April 2024 - 01:03 WIB
loading...
CEO Apple Tim Cook Nikmati Kuliner Khas Indonesia, Sapa Masyarakat Sambil Makan Sate Ayam
CEO Apple Tim Cook menyapa masyarakat Indonesia sambil mencicipi kelezatan sate ayam. Foto/ X
A A A
JAKARTA - CEO Apple Tim Cook tiba di Jakarta. Dia pun menyapa masyarakat Indonesia sambil mencicipi kelezatan sate ayam yang dilaporkan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Momen itu dibagikan Tim Cook di akun X-nya, @tim_cook. Ia terlihat berpose di sebuah restoran dengan menu sate ayam di mejanya.



“Halo Indonesia, apa kabar? Sate Ayam dengan fotografer iPhone Sofyan Pratama adalah cara sempurna untuk memulai waktu saya di Jakarta,” tulis Tim, Selasa (16/4/2024).

Cook yang tampil kasual terlihat sumringah saat mencicipi lezatnya sate ayam sbagai salah satu kuliner khas Indonesia. Nampak pula sajian lainnya di meja Tim Cook, seperti nasi kuning, kerupuk hingga teh.

Tiba di Jakarta, Cook nampaknya bersemangat dan antusias untuk bisa bertemu banyak sosok kreatif di Tanah Air.



“Saya berharap dapat bertemu lebih banyak lagi komunitas dan pengembang kreatif Indonesia selama saya di sini,” tulis dia.

Tim Cook sendiri ke Indonesia setelah berkunjung ke Vietnam dan dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo pada Rabu (17/4/2024). Nantinya, Cook dan Jokowi akan membahas perihal peluang investasi Apple di Indonesia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)