Ini Empat Beach Club Favorit di Dubai yang Cocok buat Anda

Sabtu, 08 Desember 2018 - 02:29 WIB
Ini Empat Beach Club Favorit di Dubai yang Cocok buat Anda
Ini Empat Beach Club Favorit di Dubai yang Cocok buat Anda
A A A
DUBAI - Dengan hangatnya jilatan sinar matahari, keindahan laut dan pasir, serta hidangan yang mewah di siang hari, ditambah live music dan suasana energik di malam hari, Beach Club di Dubai memiliki reputasi internasional untuk kalangan selebriti dan juga wisatawan.

Anda yang mencari kebutuhan pesta di pinggir pantai atau tepi kolam renang yang santai, Dubai bisa menjadi pilihan yang tepat. Ini semua akan membuat wisatawan menikmati liburan yang menakjubkan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Dubai memiliki beach club untuk berbagai gaya dan juga budget mulai dari eksklusif, mewah hingga trendi dan santai. Berikut adalah pilihan terbaik untuk beberapa beach club terbaik, mulai dari favorit wisatawan dan penduduk lokal hingga konsep mewah dan harga terjangkau berdasar keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

1. Favorit Wisatawan
Ini Empat Beach Club Favorit di Dubai yang Cocok buat Anda

Nikki Beach Dubai. (Foto: Time Out Dubai)
Nikki Beach Club – Nikki Beach Resort & Spa, Pearl JumeirahDengan arsitektur yang canggih dan desain modern, Nikki Beach Dubai menyediakan tempat untuk berjemur, menu unik yang dipenuhi dengan makanan lezat, pesta mewah, hiburan luar biasa dan pemandangan dari Downtown Dubai. Ada juga kolam renang dan kursi pantai yang terletak di sekitar kolam renang besar, cabana tertutup dan terbuka, cabana VIP utama, beranda shisha dengan 4 tingkat, musik santai dan layanan terbaik. Tidak diragukan lagi jika Nikki Beach Dubai merupakan salah satu spot pantai terbaik di kota.

2. Konsep Lokal
Ini Empat Beach Club Favorit di Dubai yang Cocok buat Anda

Azure Beach Club. (Foto: Azure Beach)
Azure Beach Club – Rixos Premium Dubai, JBRAzure Beach membawa suasana mediterania ke pantai Dubai dengan menawarkan berberapa hiburan tepi kolam saat siang hari. Dengan pemandangan yang luas dan perairan tanpa batas, infinity pool di Azure Beach menawarkan tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati lingkungan yang menakjubkan. Tersedia pula halaman yang luas, sangat cocok untuk hiburan keluarga di sore hari dan cabana yang mewah, beach club pribadi yang menawarkan suasana santai, masakan kelas dunia dan hiburan keluarga yang menyenangkan. Wisatawan dapat mecelupkan kaki mereka ke dalam kolam, menikmati sinar matahari dari sunbed, atau menikmati matahari di pantai sementara anak-anak bermain di kids club yang telah disediakan.

3. Pengalaman Mewah
Ini Empat Beach Club Favorit di Dubai yang Cocok buat Anda

Terrace at Burj Al Arab. (Foto: YouTube)
Terrace at Burj Al ArabTerletak di hotel paling ikonik di Dubai, Terrace merupakan satu diantara restoran, kolam renang, pantai dan cabana terbaik, yang menawarkan pengunjung hotel keramahan Arab. Sebuah terobosan kombinasi dari design kreatif kelautan dan teknik modern, terdapat di lahan sebesar 10.000 meter persegi yang dibangun di lepas pantai di Finlandia dan dibawa ke Dubai melalui laut yang digunakan untuk fasilitas rekreasi keluarga yang mewah. Tempat ini membentang 100 meter ke laut dan menjadi rumah untuk dua kolam renang yang menakjubkan, cabana yang dilayani pelayan pribadi dan area pantai yang mewah dan tempat berjemur merupakan hal yang ditawarkan disini.

4. Pilihan dengan Harga Terjangkau
Ini Empat Beach Club Favorit di Dubai yang Cocok buat Anda

Barasti – Le Meridien Mina Seyahi Beach Resort, Al Sufouh (Foto: That Dubai Site)
Barasti – Le Meridien Mina Seyahi Beach Resort, Al SufouhSebuah institusi Dubai yang sudah lama berdiri, Barasti Beach menjadi lokasi yang harus dikunjungi untuk melihat pemandangan kota yang ramai sepanjang harinya. Tanpa di pungut biaya, Barasti Beach menawarkan pengalaman fantastis sepanjang hari, berlokasi dengan latar belakang Dubai Marina yang menakjubkan. Menawarkan area tempat duduk outdoor yang luas, area kolam renang yang menakjubkan di tepi pantai, dan layar lebar untuk menonton pertandingan olahraga terbaik secara langsung di Dubai. Setiap malam, wisatawan juga bisa menikmati berbagai macam live music yang ditawarkan sepanjang minggu. Terdapat pula banyak tempat duduk untuk wisatawan yang tidak suka berjemur serta pilihan makanan yang beragam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5973 seconds (0.1#10.140)