Clarissa Tanoesoedibjo Sebut Arab Maklum 2 Lebih Keren dari Season 1

Jum'at, 19 April 2024 - 15:55 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Sebut Arab Maklum 2 Lebih Keren dari Season 1
Vision+ menggelar screening original series Arab Maklum 2. Acara yang digelar di iNews Tower ini dihadiri Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Vision+ menggelar screening original series Arab Maklum 2 . Acara yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (19/4/2024) ini dihadiri oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo .

Selain Clarissa , Director Arab Maklum 2 Martin Anugrah juga turut hadir dalam screening ini bersama sejumlah pemain seperti Kinaryosih, Steve Pattinama, Fadel Levy, dan Zidni Hakim.

Dalam sambutannya, Clarissa mengatakan bahwa Arab Maklum 2 jauh lebih keren dan lebih kaya akan unsur komedi. Mengingat, Clarissa telah mengikuti proses post production original series tersebut.

“Menurut saya, saya kan sudah mengikuti proses post production, editing dan sebagainya. Saya melihat season kedua lebih pecah daripada season pertama, dan lebih keren, komedinya jauh lebih kental juga,” kata Clarissa.



Di sisi lain, Clarissa berharap Vision+ bisa terus memproduksi series Arab Maklum mengingat dia optimis di season kedua ini juga tidak kalah sukses dari sebelumnya.

“Jadi ya semoga kami bisa terus tarik panjang Arab Maklum ini sampai season-season berikutnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Clarissa juga turut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para tim dan pemain yang terlibat karena telah memberikan yang terbaik dalam proses produksi original Arab Maklum 2.

“Dari saya cuma mau memberi ucapan Terima kasih ke pak Martin dan seluruh tim di belakang Arab Maklum sendiri yang sudah memberikan yang terbaik untuk season 2,” ungkapnya.



Sebagai informasi, Arab Maklum 2 mengusung genre drama dengan sentuhan budaya Arab. Series ini mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga keturunan Arab di Indonesia.

Menariknya, Arab Maklum 2 mengambil latar syuting di Bali. Sehingga, konflik yang ditampilkan akan lebih memberi warna tersendiri. Selain itu, Arab Maklum 2 yang rencananya akan tayang perdana 26 April 2024 ini lebih menawarkan alur cerita yang tak kalah menarik dan tak kalah mengocok perut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)