Penyakit Lyme Bikin Avril Lavigne Semangat Buat Album

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:33 WIB
Penyakit Lyme Bikin Avril Lavigne Semangat Buat Album
Penyakit Lyme Bikin Avril Lavigne Semangat Buat Album
A A A
JAKARTA - Avril Lavigne akan merilis album barunya, 'Head Above Water' pada 15 Februari 2019. Tentu ini menjadi kabar gembira untuk penggemarnya. Maklum, selama 5 tahun belakangan ini dia tidak terlalu focus pada music. Ini karena penyanyi rock itu berjuang menghadapi penyakit lyme.

Penyanyi asal Kanada berusia 34 tahun itu mengaku telah menyicil rekaman sejak didiagnosis menderita penyakit Lyme, seperti 'Head Above Water', dan juga berbagi single kedua 'Tell Me It's Over' - yang merupakan akhir dari sebuah hubungan.

Di samping karya seni, Avril - yang sebelumnya menikah dengan Deryck Whibley Sum 41 ini mengaku senang bisa kembali membuahkan karya dan bisa memperkenalkannya kembali kepada para fans.

“Saya sangat senang bahwa saya akhirnya bisa berbagi dengan Anda, bahwa album baru saya akan dirilis pada 15 Februari 2019 Anda dapat melakukan pre-order # HeadAboveWater di sini: https://avrillavigne.lnk.to/HeadAboveWaterAlbumTW ...,” tulisnya di Twitter.

“Suatu malam, saya pikir saya sedang sekarat, dan saya telah menerima bahwa saya akan mati. Ibu saya membaringkan saya di tempat tidur dan menahan saya. Saya merasa seperti saya tenggelam. Di bawah napas saya, saya berdoa 'Tuhan, tolong bantu untuk menjaga kepala saya di atas air.' Pada saat itu, penulisan lagu album ini dimulai,” bebernya.

“Sepertinya saya menyadap sesuatu. Itu adalah pengalaman yang sangat spiritual. Lirik membanjiri saya sejak saat itu,” tambahnya.

'Head Above Water' dimulai dengan konsep balada sebelum bertransisi menjadi rock dengan lirik “God keep my head above water / Don't let me drown, it's getting harder / I'll meet you there at the altar/ As I fall down to my knees / Don't let me drown.''

Seperti diketahui, penyakit lyme adalah infeksi yang disebabkan bakteri genus Borrelia sp yang ditularkan lewat gigitan kutu. Kondisi ini dapat menjangkiti dan mengganggu berbagai sistem organ tubuh.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)