Megantara Sebut Yorick Sanggup Bersahabat dengan Badai

Jum'at, 14 Desember 2018 - 03:27 WIB
Megantara Sebut Yorick Sanggup Bersahabat dengan Badai
Megantara Sebut Yorick Sanggup Bersahabat dengan Badai
A A A
JAKARTA - Film layar lebar "Yorick the Movie" benar-benar memberikan inspirasi yang sangat menarik, khususnya terhadap kaum generasi muda. Terlibat dalam film yang sangat inspiratif tersebut membuat sang pemeran utama, Achmad Megantara sangat tersanjung.

Menurut Megantara, yang berperan sebagai Yorick, tokoh yang diperankannya itu merupakan sosok yang sangat menakjubkan. "Yorick menurut gue yang telah berbicara langsung dengan orangnya, adalah sosok yang luar biasa," tegasnya.

"Dia mampu bertarung dengan kehidupan, dengan segala keterbatasannya. Kalau ada orang yang mampu bersahabat dengan badai, ya Yorick," sambung aktor berusia 21 tahun itu.

Dia pun melanjutkan, banyak kehidupan yang pilu dan penuh sembilu yang harus dilewati sosok Yorick sejak masa kecilnya, sebelum akhirnya sekarang menjadi orang yang sangat sukses. "Meski kita enggak akan ngeh kalau dia sangat kaya raya sekali, berkat perjuangan hidupnya," ucapnya.

Yorick the Movie, menurut Megantara, adalah kisah yang menginspirasi dari manusia bermental baja, yang akan menjadi pembelajaran pembaca novel dan penonton filmnya.

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Kirana Kejora ini rencananya akan tayang dalam waktu dekat. "Yorick the Movie" mengangkat kisah seorang bocah bernama Yorick yang berjuang hidup dan penuh keterbatasan bersama neneknya yang buta huruf.

Meski hidup penuh keterbatasan secara ekonomi, Yorick tetap berusaha semampunya dan mengingat petuah yang disampaikan sang nenek, "Apa yang tidak membunuhmu, membuatmu menjadi kuat".

Selain ditayangkan di Tanah Air, "Yorick the Movie" rencananya juga akan diputar di empat negara lain, yakni Singapura, Hong Kong, Brunei Darussalam dan Malaysia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)