alexametrics

Artha Meris Simbolon Gelar Charity Christmas Concert Joy to The World

loading...
Artha Meris Simbolon Gelar Charity Christmas Concert Joy to The World
Artha Meris Simbolon a.k.a Maleena and Friends berfoto bersama seusai acara Charity Christmas Concert Joy to The World di Hotel Pan Pacific Jakarta, Kamis malam (13/12/2018). (Istimewa)
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi lagu-lagu rohani, Artha Meris Simbolon bersama Sari Pacific Jakarta sukses menggelar acara Christmas Charity Concert-Joy to the World di Grand Ballroom, Hotel Sari Pacific Jakarta, Kamis malam (13/12/2018). Kegiatan tersebut menjadi bagian dari rangkaian kegiatan sosial menyambut Hari Natal 2018.

Selain diramaikan oleh Artha Meris Simbolon a.k.a Maleena and Friends, Choir dan Orchestra dari Panti Asuhan Vincentius Putera, Sari Pasific Choir, kegiatan itu diwarnai Fashion Show Sarinah.

"Bertepatan dengan perayaan Natal, menyambut pergantian tahun, juga bertepatan dengan dirilisnya dua single saya di bulan ini yang berjudul Joy Christmas (featuring Maleena and Friends) dan Hurt (featuring Nania Idol)," kata Maleena kepada wartawan seusai tampil.



Dia menambahkan, belum lama ini dirinya juga ikut terlibat dan berpartisipasi dalam event Gospel terbesar di Indonesia, yakni Indonesia Gospel Festival 2028 di ICE BSD. "Di sini saya tampil bersama Maleena and Friends dan ditengah kesibukkan saya bersyukur dan sangat senang sekali karena di Maleena and Friends dapat berbagi kasih dengan adik adik kita dari Vincentius Putra," tutur Artha Meris.

Dia memang dikenal sebagai salah satu penyanyi gospel, sekaligus penulis lagu-lagu rohani yang dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya. Kekonsistenannya berkarya setiap tahun berbuah manis dengan bertambahnya personel band Maleena and Friends, termasuk Wawan Yap, Dewi Guna, Arthya Miralda, Guntur Simbolon, Nania, Wendy Marc, Aldy Maldini CJR, Bastian Steel CJR, dan Hawila Band.

Di tahun ini Artha Meris merilis lima lagu yang bisa dinikmati di seluruh digital platforms. "Saya percaya pohon yang kuat akan menjadikan setiap rantingnya kuat juga, itu prinsip untuk Maleena and Friends. Berkarya dan memberikan yang terbaik selalu kepada setiap orang yang mendengar lagu-lagu saya," kata dia.

Terkait acara ini, Sari Pacific Jakarta mengeluarkan voucher Dine and Donate senilai Rp50.000 yang dapat dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant. “Hasil penjualan voucher Dine and Donate ini akan didonasikan kepada Panti Asuhan Vincentius Putra di acara Christmas Charity Concert pada 13 Desember nanti,” kata Abhi Gurung, Director of Operations, Sari Pacific Jakarta.

Manajemen hotel menargetkan donasi yang terkumpul lebih besar dari tahun sebelumnya. “Tahun 2017 kami berhasil mengumpulkan donasi senilai Rp38 juta. Dan tahun ini kami yakin bisa mendapatkan Rp50 juta yang semuanya disumbangkan kepada panti asuhan,” ucapnya optimistis.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak