Road to Kilau Raya di Ngawi, MNCTV Libatkan Artis Top Indonesia

Jum'at, 14 Desember 2018 - 15:31 WIB
Road to Kilau Raya di Ngawi, MNCTV Libatkan Artis Top Indonesia
Road to Kilau Raya di Ngawi, MNCTV Libatkan Artis Top Indonesia
A A A
JAKARTA - MNCTV siap kembali menggelar Road to Kilau Raya (RTKR). Kali ini akan berlangsung di Lapangan Merdeka Ngawi, Minggu (16/12/2018) pukul 19:00 WIB.

Setelah sukses menggoyang Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto, Garut hingga Lampung, kini RTKR akan menghibur masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya bersama jutaan pemirsa Tanah Air.

RTKR Ngawi akan menampilkan sederet artis papan atas, mulai Wali Band, Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Evie Masamba, Trio Macan, Cak Sodiq, Musbrother, Delima KDI, Ressa Lawangsewu, Duo Sabun Colek, Kriwil, serta penampilan spesial dari Master Limbad yang akan membuat masyarakat terpukau dengan aksi-aksinya yang memicu adrenalin. Keseruan acara akan dipandu Andhika Pratama, Melanie Ricardo, dan Anwar.

Masyarakat juga akan dihibur dengan games-games seru, seperti battle goyang numpak RX King yang sedang viral di media social dan menjadi single dari Cak Sodiq. Ada juga karoke kejut yang akan disajikan RTKR Ngawi.

Selain itu, Joe Kriwil akan menTATATA bersama masyarakat yang menyaksiakan RTKR secara langsung dan masih banyak lagi keseruan lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3211 seconds (0.1#10.140)