Chef Arnold dan Codeblu Bakal Adu Jotos di Ring Tinju Malam Ini

Minggu, 21 April 2024 - 13:30 WIB
loading...
Chef Arnold dan Codeblu Bakal Adu Jotos di Ring Tinju Malam Ini
Chef Arnold dan Codeblu akan adu jotos di ring tinju dalam ajang HSS 5 Jakarta. Duel keduanya bakal digelar di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, malam ini. Foto/Instagram Chef Arnold
A A A
JAKARTA - Chef Arnold dan Codeblu akan adu jotos di ring tinju dalam ajang HSS 5 Jakarta. Duel keduanya bakal digelar di Indonesia Arena GBK Senayan, Jakarta, malam ini, Minggu (21/4/2024).

Sebelum adu jotos malam ini, Chef Arnold sempat membagikan momen di Instagram saat sesi timbang berat badan. Dia bertemu langsung dengan Codeblu yang menjadi lawannya di ring tinju.

Pada kesempatan tersebut, Chef Arnold seolah ingin menjatuhkan mental Codeblu. Dia menghampiri lawannya dan berbicara di depan wajahnya hanya berjarak beberapa senti saja.

Juri MasterChef Indonesia tersebut tampak ingin menegaskan bahwa dirinya 100 persen siap dan tak gentar melawan Codeblu di ring tinju.

Chef Arnold dan Codeblu Bakal Adu Jotos di Ring Tinju Malam Ini

Foto/Instagram Chef Arnold





"Tatap mataku dan katakan padaku aku belum siap dan takut. Waktunya memasak besok," tulis Chef Arnold dikutip dari Instagram Story pribadinya @arnoldpo, Minggu (21/4/2024).

Melalui unggahan lainnya, pemilik nama asli Arnold Poernomo ini mengapresiasi ajang ini yang turut berkontribusi untuk meramaikan dunia tinju. Sehingga semakin digandrungi oleh banyak orang.

"Today is the day. Terima kasih atas semua dukungan. Semoga acara Anda dan tim sukses, hormat banyak kepada @ivantanjaya dan tim @hwsportshow karena telah membuka jalan bagi industri tinju. Semoga sukses untuk semua pejuang. Waktu pertunjukan!" kata Chef Arnold.

HSS Series 5 Jakarta akan menyajikan 14 pertandingan tinju, mulai dari kelas selebriti hingga profesional. Laga Chef Arnold yang akan berduel dengan Codeblu dijadwalkan berlangsung pada pertandingan ke-13.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3411 seconds (0.1#10.140)