Profil Beby Tsabina, Artis Muda yang Baru Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Minggu, 21 April 2024 - 22:26 WIB
loading...
Profil Beby Tsabina, Artis Muda yang Baru Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah
Beby Tsabina baru saja dilamar oleh pujaan hatinya, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah, pada Minggu (21/4/2024). Foto/Instagram Beby Tsabina
A A A
JAKARTA - Profil Beby Tsabina, artis yang baru saja dilamar oleh pujaan hatinya, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah, pada Minggu (21/4/2024). Kabar bahagia itu dibagikan Beby lewat akun Instagram pribadinya.

"21.04.2024," tulis Beby Tsabina di Instagram, sambil menandai sejumlah akun Instagram vendor.

Sosok Beby Tsabina bukan orang baru di dunia entertainment. Sebab, ia sudah lama wara-wiri di layar kaca.



Beby Tsabina merupakan artis kelahiran Banda Aceh pada 27 Oktober 2002 dari pasangan Darmawan dan Linda Darmawan.

Beby Tsabina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Perempuan bernama lengkap Cut Putry Tsabina itu mengawali kariernya sebagai figuran di sinetron 'Alfabeth'. Dari situ, Beby mulai dilirik oleh sutradara hingga ia pun bermain di sinetron 'Anak Jalanan' sebagai Santi.

Sejak saat itu, kemampuan akting Beby Tsabina mendapatkan pengakuan. Hingga ia pun debut ke layar lebar lewat film Dear Nathan pada 2017.



Beby Tsabina juga pernah membintangi film 'Susah Sinyal', 'Rentang Kisah', 'Rentang Kisah', 'Bawang Merah Bawang Putih', 'Sudah Jatuh Tertimpa Cinta', dan 'Satu Pertanyaan untuk Mantan'.

Demi fokus berkarier di dunia hiburan, Beby Tsabina sampai menempuh pendidikan home schooling. Ia lalu melanjutkan pendidikan di Western Michigan University. Pada 2023 Beby Tsabina berhasil lulus dari kampus bergengsi di Amerika Serikat itu dengan predikat summa cum laude. Ia meriah IPK di atas 3,99 atau 4,00.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2776 seconds (0.1#10.140)