Anak Sulung Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya pada sang Ayah: Papa Hebat Banget

Minggu, 21 April 2024 - 23:45 WIB
loading...
Anak Sulung Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya pada sang Ayah: Papa Hebat Banget
Mendiang Babe Cabita bersama istri dan anak-anaknya. Foto/Instagram Fati Indraloka
A A A
JAKARTA - Hari-hari Fati Indraloka masih dipenuhi dengan kenangan bersama mendiang sang suami, Babe Cabita. Meski sudah mengikhlaskan kepergian Babe, kenangan manis semasa hidup akan selalu terkenang di hati Fati. Menjadi pelipur lara ketika merasakan rindu yang mendalam.

Kali ini, Fati membagikan video putra sulungnya, Bambino, yang mengungkapkan perasaan bangganya kepada sang ayah karena jago berenang. Bambino juga melempar candaan Babe sebagai sosok ayah yang hebat dan dikenal sebagai komika.

"Kalau kamu mau jago, Papa Babe yang ngajarinnya. Papa hebat banget, paling hebat Papa Babe, Babe Cabita yang stand up comedy itu," ujar Bambino, dikutip dari unggahan video di Instagram @fatiyw, Minggu (21/4/2024).



Video tersebut diambil pada Agustus 2023, di mana saat itu Babe tengah menemani anak keduanya les renang. Bambino pun salut melihat ayahnya yang piawai berenang. Tak disangka, Bambino membuat video untuk mengungkap kebanggaannya pada sang ayah.

"Nemu video bulan agustus 2023 saat papanya nemenin adek Nebula les renang terus papa lanjut renang gatau ide siapa bambino buat video begini," ujar Fati.

Fati menyebut bahwa jejak digital yang baik tentang Babe Cabita menjadi media untuk anak-anaknya lebih mengenal sang ayah, terutama sosoknya yang luar biasa. Pasalnya, mereka terbilang hanya sebentar menghabiskan waktu bersama Babe Cabita.

"Setidaknya kalau memory mereka tentang ayahnya tidak banyak, suatu saat mereka besar bisa lihat & cari tahu kalo mereka punya ayah yg Masya Allah luar biasa," pungkas Fati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)