Adegan Menegangkan Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:33 WIB
Adegan Menegangkan Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah
Adegan Menegangkan Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah
A A A
SEOUL - Drama SBS "My Strange Hero" semakin membuat penasaran fans karena memperlihatkan adegan menegangkan. Penonton pun bisa menyaksikannya malam ini pukul 10.00 waktu setempat.

"My Strange Hero" merupakan drama komedi romantis baru yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho sebagai Kang Bok Soo, siswa yang dikeluarkan dari sekolah setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap siswa lain.

Bertahun-tahun kemudian, Kang Bok Soo kembali ke sekolah menengah yang sama untuk membalas dendam, tetapi malah membuatnya terbawa ke dalam serangkaian insiden baru yang tak terduga.

Jo Bo Ah berperan dalam drama sebagai Son Soo Jung, mantan teman sekelas Kang Bok Soo dan cinta pertama, yang juga kembali ke sekolah sebagai guru. Meskipun kedua kekasih sekolah menengah itu saling mencintai satu sama lain, kesalahpahaman yang malang telah menyebabkan mereka tumbuh terpisah.

Episode terbaru "My Strange Hero" berakhir dengan cliffhanger, dengan Kang Bok Soo memimpin Son Soo Jung ke atap sekolah dan secara tak terduga menemukan mantan teman sekelasnya dan rival romantis Oh Se Ho (diperankan oleh Kwak Dong Yeon) menunggu mereka.

Pada stills yang baru saja diperkenalkan terlihat Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah akan hadir nanti malam. Dalam video itu Son Soo Jung lari di kantor administrasi sekolah, Kang Bok Soo mendengar seseorang masuk dan dengan cepat menarik Son Soo Jung tidak terlihat, menutup mulutnya dengan satu tangan sehingga mereka tidak akan ditemukan.

Menurut kru produksi drama, Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah sangat teliti dalam latihan adegan mereka, merencanakan dengan hati-hati setiap detail saat Kang Bok Soo memeluk Son Soo Jung dari belakang. Mereka dikabarkan membuat beberapa anggota staf merasa iri dengan berlari sambil saling berpelukan dan membaca tulisan yang sama sekali aneh dari naskah yang sama.

"Pada episode terakhir, setelah Yoo Seung Ho kembali ke Seolsong High School dan bersatu kembali dengan Jo Bo Ah, konflik antara keduanya semakin intensif. Untuk mengetahui apakah Kang Bok Soo dan Son Soo Jung dapat menyelesaikan kesalahpahaman sembilan tahun yang lalu dan menemukan kembali cinta pertama mereka untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, silakan saksikan siaran malam ini jam 10 malam,” kata Produser "My Strange Hero".
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9592 seconds (0.1#10.140)