4 Ide Kegiatan Team Building untuk Mengurangi Stres di Kantor

Selasa, 23 April 2024 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Mengadakan piknik atau aktivitas di luar ruangan seperti jalan-jalan ke taman atau hiking dapat membantu karyawan untuk melepaskan diri dari lingkungan kerja yang stres dan menyegarkan pikiran mereka. Aktivitas di alam terbuka juga dapat meningkatkan suasana hati dan energi.

Dengan mengadopsi kegiatan team building yang mengurangi stres ini, perusahaan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dan produktif. Dukungan dan perhatian terhadap kesejahteraan mental karyawan merupakan investasi yang berharga bagi keberhasilan jangka panjang perusahaan.

Berkaitan dengan pentingnya membuat team building, Anda dapat menggunakan jasa AladinTravel by Mister Aladin yang menyediakan kebutuhan corporate events yang berkesan dan sukses. AladinTravel by Mister Aladin juga siap membantu Anda dan perusahaan saat akan merencanakan acara seperti MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) dan memudahkan Anda dalam melakukan perencanaan dan budgeting perjalanan perusahaan dengan lebih mudah dan efisien melalui AladinTravel Booking System (ATBS). Melalui sistem ini, Anda dapat melakukan pemesanan secara mandiri dengan konfirmasi instan.
    
Anda juga tetap bisa memesan kebutuhan perjalanan bisnis seperti tiket pesawat, paket tur, wisata religi, layanan premium VIP, serta layanan implant, yaitu penempatan satu orang ahli yang siap membantu Anda dalam merencanakan perjalanan bisnis.    
 


Hingga saat ini, AladinTravel by Mister Aladin sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.        
           
Hubungi hotline wa.me/628118280808 dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.       
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)