Iri dengan sang Adik, Paris Hilton Cari Pendonor Sperma

Kamis, 20 Desember 2018 - 01:18 WIB
Iri dengan sang Adik, Paris Hilton Cari Pendonor Sperma
Iri dengan sang Adik, Paris Hilton Cari Pendonor Sperma
A A A
NEW YORK - Selebritis Amerika Serikat, Paris Hilton dikabarkan ingin segera memiliki anak. Mengingat dirinya saat ini belum memiliki pasangan dan baru saja putus dengan tunangannya, aktor Chris Zylka, pewaris Hotel Hilton itu pun berencana ingin memiliki anak melalui donor sperma.

Dilansir dari Aceshowbiz, keputusan Paris untuk memiliki anak muncul setelah dia melihat saudara perempuannya, Nicki Hilton hidup bahagia bersama suami dan dua anaknya. Tentunya Paris Hilton mencari donor sperma yang tidak sembarangan.

Seorang sumber kepada Heat Magazine mengatakan bahwa banyak kriteria yang harus dipenuhi pendonor sperma. Dalam hal ini, Paris mencari pendonor sperma yang pintar dan dibuktikan dengan nilai IQ yang tinggi, tampan serta berasal dari keluarga dengan silsilah yang baik.

"Dia iri (pada saudaranya). Pendonor sperma tidak harus berasal atau memiliki kekayaan berlimpah karena orang kaya tidak perlu menjual sperma mereka untuk dapat uang," kata sumber tersebut.

Mengetahui syarat tersebut tidaklah mengherankan mengingat Paris merupakan sosok yang cantik dan kaya raya. Sayangnya, hingga saat ini Paris Hilton belum menemukan pendonor sperma yang sesuai dengan yang diinginkannya. Dia pun memutuskan mencari pendonor lebih luas lagi.

"Paris merasa menjadi orangtua tunggal cocok dengan imagenya sebagai pebisnis wanita yang tidak membutuhkan pria untuk sukses," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)