5 Artis Indonesia yang Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istri

Rabu, 24 April 2024 - 04:43 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Istri
Artis Indonesia yang masih berhubungan baik dengan mantan isteri kerap menarik perhatian. Salah satunya Gading Marten dan Gisel. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia yang masih berhubungan baik dengan mantan isteri kerap menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, banyak pasangan yang sudah bercerai kerap tidak menjalin hubungan baik.

Perceraian sering kali dianggap sebagai akhir dari sebuah hubungan, namun ada beberapa artis Indonesia yang berhasil menjaga hubungan baik dengan mantan istri mereka.

Artis Indonesia yang masih berhubungan baik dengan mantan istri

1. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gading Marten dan Gisella Anastasia mengumumkan perceraian mereka pada 2019. Menariknya, meski sudah tidak satu atap sebagai pasangan suami istri, hubungan mereka tetap terjaga dengan baik.

Dalam beberapa kesempatan, Gading dan Gisella menunjukkan masih berhubungan baik sebagai orang tua bagi sang buah hati, Gempita Nora Marten. Mereka berdua bahkan sempat menikmati liburan bersama di luar negeri bersama dengan gempita yang mengunjungi Disneyland Paris, Prancis.

2. Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny masih terlihat berkomunikasi secara baik dan saling mendukung. Ini dilakukan untuk kepentingan putra mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

3. Bucek Depp dan Titi DJ

Bucek Depp dan Titi DJ menikah pada 1995. Namun, rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Pada 1997, mereka memutuskan bercerai. Meski begitu, hubungan antara Bucek Depp dan Titi DJ tetap baik.

4. Marshanda dan Ben Kasyafani

Pada 2014, pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani resmi bercerai setelah tiga tahun menjalin rumah tangga. Meski telah mengambil keputusan untuk berpisah, hal tersebut tidak membuat hubungan mereka menjadi renggang. Bahkan hingga saat ini, keduanya masih menjaga hubungan baik demi kebahagiaan putri mereka, Sienna Ameera Kasyafani.


5. Desta dan Natasha Rizky

Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada Senin (19/6/2023). Namun, belakangan keduanya kerap tampil bersama. Bahkan, Natasha Rizky sempat bikin heboh lantaran mengunggah momen ulang tahun pernikahan. Kebersamaan ini juga dilakukan demi buah hati mereka yang masih kecil-kecil.

MG/ Muflihati Chairunnisa
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)