7 Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024, Nomor 2 Benings Clinic

Jum'at, 26 April 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
4. Avoskin

Avoskin merupakan merek produk kecantikan lokal dengan bahan natural di antaranya seperti esktrak aloe vera, tea tree, kiwi, mandarin orange, damask rose, dan rasberi. Saat Ramadhan avoskin mengadakan promo khusus bundling serum yang terdiri dari serum niacinamide, lactid acid, hyacross mulai harga Rp100 ribu, bundling combo ultimate toner, combo glow up toner, combo radiant toner mulai harga 120rb, dan banyak promo menarik lainnya.

Promo Ramadhan ini sangat menarik pembeli yang ingin menggunakan skincare dengan harga terjangkau.



5. Emina

Emina hadir dengan mengedepankan kesan cute, girly, serta ditujukan untuk kalian yang baru mau belajar makeup ataupun ingin berkreasi mencoba hal baru dengan cara yang menyenangkan.Tidak hanya kemasannya yang menarik, karena target Emina untuk kaum muda, maka formulanya dibuat ringan, namun warnanya tetap pigmented.

Saat Ramadhan, Emina mengadakan promo up to 50 persen yang terdiri dari toner, facial wash, bb cream, dan banyak produk lainnya, promo ini bisa didapatkan di akun Shopee Emina dan offline store yang menjual produk Emina.

6. Scarlett

Scarlett Whitening adalah perusahaan yang mengeluarkan berbagai jenis produk kecantikan yang prioritasnya untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit. Scarlett tidak hanya mengeluarkan produk untuk kulit wajah tetapi juga untuk kulit badan. Scarlett bisa digunakan semua jelis kulit.

Promo saat Ramadhan produk Scarlett diskon up to 90 persen terdiri dari Scarlett body wash, Scarlett serum, Scarlett body lotion, dan Scarlett skincare lainnya.

7. Wardah

Wardah dikenal sebagai pioner produk perawatan kulit halal di Indonesia membuat Wardah selalu menjadi favorit para perempuan muslimah. Tidak heran jika saat Ramadan, produk kecantikan dari brand yang satu ini pasti laris manis di pasaran.

Saat bulan Ramadhan, wardah memberikan promo up to 70 persen terdiri dari produk Paketan Lightening, Paketan Acne Series, Paketan Nature Daily, Paketan Anti Aging, Paketan White Secret, dan Paketan C Defence.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)