Bethsaida Hospital Hadirkan Pusat Layanan Kesehatan dan Teknologi Terdepan

Sabtu, 27 April 2024 - 01:00 WIB
loading...
Bethsaida Hospital Hadirkan Pusat Layanan Kesehatan dan Teknologi Terdepan
Bethsaida Hospital, general hospital pertama di Gading Serpong yang didirikan pada 12 Desember 2012, senantiasa melakukan peningkatan kualitas dan fasilitas. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bethsaida Hospital, general hospital pertama di Gading Serpong yang didirikan pada 12 Desember 2012, senantiasa melakukan peningkatan kualitas dan fasilitas untuk menghadirkan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Sebagai hospital yang berlokasi strategis di pusat kota Gading Serpong, Bethsaida Hospital Gading Serpong selalu berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

Peningkatan layanan ini merupakan respons bagi kebutuhan layanan kesehatan masyarakat yang semakin meningkat, juga sebagai upaya untuk selalu menghadirkan fasilitas dan layanan terkini sesuai dengan perkembangan zaman.

“Pembaharuan fasilitas dan teknologi medis yang kami lakukan, bertujuan untuk memberikan diagnosis medis yang lebih tepat dan akurat, sehingga bisa meningkatkan angka kesembuhan pasien melalui penanganan medis yang sesuai dengan keluhan atau penyakit yang dialami. Tidak hanya bagi pasien, teknologi-teknologi canggih yang kami adakan mulai dari CT Scan 512 Slice, Mobile X-Ray, C-Arm & Cath Lab, juga membantu para dokter untuk memberikan penegakan diagnosis dalam memberikan penanganan yang tepat bagi pasien," kata Direktur Bethsaida Hospital Dr. Pitono Yap.

"Pelayanan kesehatan yang paripurna, haruslah menyeluruh. Melalui pengadaan alat medis canggih, revitalisasi area pelayanan umum dan juga penyempurnaan Center of Excellence, kami yakin dapat membantu pemerintah dalam penyediaan layanan kesehatan yang mumpuni dan merata khususnya di area Tangerang, Banten dan sekitarnya," sambungnya.

Pada tahun 2024, Bethsaida Hospital Gading Serpong melakukan beragam peningkatan layanan dan fasilitas hospital, yaitu revitalisasi beberapa area pelayanan seperti area Main Lobby, yang kini memiliki konsep layaknya hotel bintang 5 dengan area-area pelayanan khusus dan kapasitas ruang tunggu yang luas juga nyaman, serta dilengkapi dengan teknologi digital, yaitu Interactive Digital Kiosk untuk pendaftaran mandiri pasien rawat jalan.



Lalu adanya area VIP Lounge dengan ruang tunggu eksklusif yang memiliki privasi tinggi dengan adanya akses Face Recognition di setiap pintu. Lalu yang tidak kalah penting, adalah Empat Center of Excellence Bethsaida Hospital, yaitu Dental Center (Gigi & Mulut), Emergency & Heart Attack Center (UGD), Women Health Center (Kebidanan & Kandungan), serta Heart & Vascular Center (Jantung & Pembuluh Darah) yang sudah memiliki pelayanan tersentralisasi mulai dari pendaftaran, pembayaran, farmasi, area ruang tunggu, area konsultasi, area perawatan dan dilengkapi dengan peralatan medis terkini, tenaga medis ahli, serta berbagai fasilitas pendukung lainnya.

“Kami memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan Kesehatan terbaik bagi pasien secara menyeluruh. Salah satunya dengan adanya kolaborasi bersama asuransi-asuransi rekanan, terkait kendali mutu dan biaya untuk perawatan pasien di Bethsaida Hospital," jelas VP Bethsaida Hospital Iwan A. Setiawan.

"New Look of Bethsaida Hospital kami dedikasikan bagi pasien dan pengunjung, sehubungan dengan semakin meningkatnya volume pasien dan tren kebutuhan akan penanganan penyakit yang semakin spesifik, sehingga perlu adanya pusat layanan unggulan yang optimal dan fasilitas-fasilitas khusus lainnya," tambahnya.

Bethsaida Hospital Gading Serpong juga memperbarui fasilitas penunjang dengan teknologi terbaru, melalui pengadaan alat diagnostik canggih dan merupakan yang pertama di Indonesia, yaitu CT Scan Revolution Apex Elite 512 Slice, yang menghadirkan gambaran organ tubuh dengan resolusi tinggi dengan detail terbaik untuk diagnosis yang tepat, serta merupakan yang pertama di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)