Setia Dukung Pasangan, Azizah Salsha Tampil Kompak Bersama WAGs Timnas U-23

Selasa, 30 April 2024 - 08:08 WIB
loading...
Setia Dukung Pasangan, Azizah Salsha Tampil Kompak Bersama WAGs Timnas U-23
Sederet WAGs Timnas U-23 berkumpul untuk memberi dukungan kepada pasangan masing-masing secara langsung yang berlaga melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia, Senin (29/4/2024) malam. Foto/Instagram @acadumpie
A A A
JAKARTA - Sederet WAGs Timnas U-23 berkumpul untuk memberi dukungan kepada pasangan masing-masing secara langsung yang berlaga melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia, Senin (29/4/2024) malam. WAGs merupakan singkatan wives and girlfriends yang menjadi istilah umum untuk pacar dan istri dari pemain sepakbola.

Mereka adalah Azizah Salsa istri Pratama Arhan, Rismahani istri Witan Sulaeman, dan kekasih Marselino Ferdinan, Nadia Raisya.

Laga tersebut menjadi pukulan telak bagi Timnas Indonesia karena harus takluk dengan skor 0-2 dari Uzbekistan. Usai menelan hasil pahit dan gagal lolos ke final, dukungan dari orang-orang terkasih tentu menjadi yang paling dibutuhkan oleh para punggawa Garuda Muda saat ini.



Kehadiran pasangan menjadi support system terbaik sebagai pelipur lara. Pelukan hangat dari pasangan menjadi tempat ternyaman untuk kembali memulihkan kondisi yang lelah sekaligus terpukul atas kekalahan yang terjadi.

Netizen menduga bahwa Azizah Salsha alias Zize-lah yang memprakarsai berkumpulnya para WAGs ini. Foto-foto kebersamaan mereka pun terungkap dari second account Instagram Zize, @acadumpie.

Sebelum pertandingan berlangsung, Zize, Risma, Nadia kompak berangkat bersama menuju Stadion Abdullah bin Khalifa di Kota Doha, Qatar. Mereka mengenakan jersey timnas berwarna putih dengan nomor punggung pasangan masing-masing. Wanita-wanita kesayangan punggawa Timnas ini duduk di tribun penonton demi memberikan dukungan kepada pasangan mereka.

Lalu, mereka bertemu dengan kekasih punggawa Garuda Muda lainnya seperti kekasih Ivar Jenner, Bernice Mengers, dan Noa van der Hoeven yang selama ini diduga kekasih Rafael Struick. Kekompakan sekumpulan WAGs ini lantas jadi sorotan netizen. Mereka bukan hanya terpikat dengan pesona sekumpulan WAGs itu, melainkan ikut senang melihat kekompakan mereka.

"Wagsnya malah disatuin menyala sih," komentar @sye***.

"Pesona wags timnas," kata @_rr***.



"Gemes banget persatuan pasangan kesayangan timnas," ujar @dw**.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)