Yoga Skin, Tren Riasan yang Viral di Media Sosial

Senin, 07 Januari 2019 - 19:03 WIB
Yoga Skin, Tren Riasan yang Viral di Media Sosial
Yoga Skin, Tren Riasan yang Viral di Media Sosial
A A A
JAKARTA - Awal 2019 kembali dihebohkan dengan tren riasan baru, yoga skin tengah menjadi tren merias wajah yang diperbincangkan banyak orang di media sosial. Para pengguna Instagram juga berlomba mengunggah foto hasil kreasi mereka.

Dilansir Purewow, menurut Sarah Hill, penata rias asal Inggris sekaligus yang menciptakan tren ini, yoga skin dinilai sebagai riasan wajah yang memberikan hasil akhir kulit yang tampak sehat, bercahaya dan terhidrasi. Jenis kulit ini sendiri dinilai sebagai kulit yang terbaik.

"Sehat, bercahaya, terhidrasi, berseri-seri, halus, dan alami. Kulit yang terlihat seperti kulit yang terbaik," ungkap Hill.

Dalam video tutorial, Hill membagi cara mengaplikasikan yoga skin menjadi delapan langkah. Meski terkesan merepotkan, namun pada dasarnya yoga skin tentang bagaimana menggunakan setiap produk dengan tepat.

Langkah pertama adalah membersihkan wajah seperti biasanya, oleskan primer bebas silikon. Kemudian, aplikasikan tiga atau empat pump foundation cair dengan satu tetes minyak facial oil dan satu tetes highlighter cair warna emas.

Aplikasikan produk tersebut menggunakan tangan dan sambil berikan pijatan lembut untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selanjutnya, akhiri dengan concealer, jika perlu. Namun tak sampai disitu.

Sempurnakan penampilan Anda dengan mengaplikasikan blush on atau bronzer dan sedikit bedak. "Tapi tidak perlu baking," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)