alexametrics

Keanu Reeves: Winona Ryder Masih Memanggil Saya 'Suami'

loading...
Keanu Reeves: Winona Ryder Masih Memanggil Saya Suami
Keanu Reeves mengakui Winona Ryder masih memanggilnya 'suami' meski sudah 27 tahun berlalu sejak keduanya 'menikah secara resmi' di film Dracula. (Us Magazine)
A+ A-
LOS ANGELES - Sudah 27 tahun berlalu sejak Keanu Reeves dan Winona Ryder ‘menikah’ di film Dracula. Meski begitu, Winona ternyata masih memanggil Keanu dengan sebutan suami.

Keanu dan Winona memang dikisahkan menikah di film yang dirilis pada 1992 itu. Namun, tahun lalu, Winona mengatakan, pernikahan itu bisa jadi merupakan pernikahan betulan karena sutradara Francis Ford Coppola mempekerjakan seorang pendeta Rumania asli untuk adegan itu.

The Talk kemudian bertanya kepada Keanu apakah itu artinya Winona benar-benar merupakan istrinya. “Itu yang Winona katakan,” jawab Keanu.



“Ya, sekali waktu, saya dapat pesan, ‘Halo suami.’ Saya tidak percaya padanya, tapi Francis Ford Coppola, sutradara Dracula, menghubungai Winona dan mengatakan kalau ya itu benar-benar terjadi, pendetanya memang melakukan upacara utuh dan Winona dan saya menikah,” papar Keanu, yang dikutip Bang Showbiz.

Di film Dracula, Keanu berperan sebagai Jonathan Harker dan Winona berperan sebagai Mina, kekasih dan istrinya. Keanu dan Winona kembali berpasangan di film A Scarnner Drakly, 14 tahun kemudian, dan bertemu lagi di film The Private Lives of Pippa Lee pada 2009 dan Destination Wedding pada tahun lalu.

“Kami benar-benar menikah di Dracula. Tidak, sumpah demi Tuhan, saya kira kami menikah di kehidupan nyata. Di adegan itu, Francis memakai pendeta Rumania betulan. Kami mengambil gambar utamanya dan dia melakukan segalanya. Jadi saya kira kami menikah,” ujar Winona tahun lalu.

Di saat yang bersamaan, aktris berusia 47 tahun itu mengakui dia selalu punya tempat bagi Keanu di hatinya. Padahal, Winona sudah berpacaran dengan Scott Mackinlay Hahn sejak 2011.

“Saya naksir padanya,” kata Winona.

“Saya juga naksir kamu,” sahut Keanu saat itu.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak