alexametrics

Robert Downey Jr. Konfirmasi Nasib Iron Man di Avengers: Endgame

loading...
Robert Downey Jr. Konfirmasi Nasib Iron Man di Avengers: Endgame
Robert Downey Jr. sepertinya mengonfirmasi bahwa Tony Stark/Iron Man bakal kembali dengan selamat di Bumi setelah mengapung di angkasa di Avengers: Endgame. (Screen Rant)
A+ A-
LOS ANGELES - Setelah trailer resmi Avengers: Endgame dirilis pada bulan lalu, banyak fans yang menyangka bahwa Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) tidak akan selamat di film itu. Namun, anggapan itu sepertinya tidak benar. Robert sendirilah yang kemungkinan sudah mengonfirmasi bahwa Iron Man akan selamat dari antariksa. Entah bagaimana caranya.

Di trailer Endgame, Tony terlihat berbicara kepada helm rusak untuk menyampaikan pesan kepada Pepper Potts (Gwyneth Paltrow). Dia berada di kapal antariksa Benatar milik Guardians of the Galaxy setelah diduga berhasil kabur dari Titan usai Thanos (Josh Brolin) menjentikkan jari dan memusnahkan separuh populasi alam semesta.

Dikutip dari Screen Rant, di hari yang sama dengan perilisan trailer itu, pabrikan mobil Audi mempublikasikan video baru bersama Robert untuk memperkenalkan konsep mobil e-tron GT. Di video pendek itu, Robert mengungkapkan bahwa dirinya akan mengendarai mobil itu di film Avengers: Endgame. Pada akhir video, Robert mengatakan kepada Kepala Desain Audi Marc Lichte bahwa dia harus mengendarai mobil iut.



“Kamu sudah mengendarainya!” ujar Marc.

Robert kemudian melihat ke arah kamera. “Well, maksudnya saya … sebagai Tony Stark I Avengers 4, tayang di bioskop pada musim semi 2019, memang iya,” kata Tony.

Di Avengers: Endgame, Tony diperkirakan sedang dalam perjalanan menuju Bumi dengan mengendarai Benatar. Namun, Tony sepertinya kehabisan makanan. Meski begitu, dia akan selamat dan tiba di Bumi, seperti yang dikonfirmasikan oleh Robert.

Bagaimana Tony diselamatkan masih dalam pertanyaan. Banyak teori bermunculan tentang siapa yang akan menyelamatkannya. Ada yang menyebut Pepper Potts, Ant-Man dan bahkan Captain Marvel-lah yang akan menyelamatkannya. Teori terbaru menyebut, Rocket Raccoon-lah yang akan menyelamatkan Iron Man setelah Audi berencana merilis game virtual reality baru benama Rocket’s Rescue Run.

Namun, teori terbesar saat ini adalah Captain Marvel-lah yang akan menyelamatkan Iron Man di antariksa setelah Nick Fury mengontaknya. Apa pun itu, semuanya akan terjawab pada Avengers: Endgame yang akan dirilis pada 26 April 2019 mendatang.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak