Sebelum Genap 50 Tahun, Jennifer Aniston Ingin Pacaran Lagi

Sabtu, 12 Januari 2019 - 19:28 WIB
Sebelum Genap 50 Tahun, Jennifer Aniston Ingin Pacaran Lagi
Sebelum Genap 50 Tahun, Jennifer Aniston Ingin Pacaran Lagi
A A A
LOS ANGELES - Jennifer Aniston telah melajang sejak mengumumkan perpisahan dari suaminya, Justin Theroux pada Februari tahun lalu. Namun, aktris Hollywood itu siap berkencan lagi. Dia berharapo memiliki pacar baru sebelum usianya menginjak 50 tahun.

Berdasarkan majalah Life & Style, teman-temannya, Courteney Cox, Jason Bateman dan Jimmy Kimmel menjebak Aniston untuk didekatkan dengan seorang pria baru. Sumber Life & Style juga mengatakan Jennifer tidak akan keberatan dengan orang lain dalam hidupnya sebelum perhelatan Academy Awards.

"Dia tahu bahwa siapapun yang dia pilih, gosip tidak akan berhenti, tetapi dia mengatakan benar-benar baik-baik saja dengan itu. Alasannya adalah jika dia pergi sendirian, mereka akan tetap berbicara ... jadi mengapa tidak memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan?,” kata sumber terdekat.

Artis yang populer lewat serial Friends itu sebelumnya berkencan dengan Tate Donovan, tetapi kemudian menikah dengan Brad Pitt pada 2000. Rumah tangga mereka tidak berjalan mulus dan keduanya bercerai lima tahun kemudian. Setelah itu Aniston menghabiskan waktu bersama Vince Vaughn, John Mayer dan model Paul Sculfor.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4028 seconds (0.1#10.140)