Natasha Rizky Comeback ke Dunia Film, Minta Syarat Tanpa Adegan Mesra

Selasa, 07 Mei 2024 - 19:00 WIB
loading...
Natasha Rizky Comeback ke Dunia Film, Minta Syarat Tanpa Adegan Mesra
Natasha Rizky akhirnya comeback ke dunia film setelah rehat selama 6 tahun. Natasha akan membintangi film drama keluarga berjudul Keajaiban Air Mata Wanita. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Natasha Rizky akhirnya comeback ke dunia film setelah rehat selama 6 tahun. Natasha akan membintangi film drama keluarga berjudul Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) bersama sahabatnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Di film ini, Natasha Rizky menjadi pemeran pendukung wanita yaitu Rahma, sahabat dari Citra Kirana yang memerankan karakter Kiki.

Natasha Rizky mengaku, awalnya tak mau kembali ke dunia akting karena sudah merasa nyaman dengan kehidupannya yang sekarang.



"Aku merasa pertimbangan aku udah nggak mau balik lagi ke dunia film, aku enjoy sama kehidupan aku," kata Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024).

Karena itu, Natasha Rizky punya beberapa syarat untuk bermain di film KAMAWA.

Pertama, mantan istri Desta ini meminta agar tidak pulang terlalu larut karena ia sudah memiliki anak, serta tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim saat proses syuting.

"Aku minta tolong pulangnya jam segini, syutingnya berapa hari. Aku kira berapa doang scene-nya, tahunya beberapa hari. Kita disediakan waktu untuk salat, lingkungan kerjanya juga mendukung," ungkap Natasha Rizky.

Selain itu, Natasha Rizky juga mau menerima tawaran main film KAMAWA karena tidak ada adegan mesra.

"Aku nggak ada adegan lawan main. Mudah-mudahan ini bisa jadi nilai yang bagus," ungkap Natasha Rizky.



Selain itu, perempuan berdarah Minang itu bersyukur dapat kembali berakting lewat film KAMAWA.

"Bersyukur banget bisa dapetin peran ini, peran yang baik, peran yang bisa moga-moga meng-influence kebaikan dan semoga bisa menjadi inspirasi buat banyak orang," katanya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) diangkat dari novel Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Film ini turut dibintangi oleh Citra Kirana, Rezky Aditya, Yessy Gusman, Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo, dan Cupink Topan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2962 seconds (0.1#10.140)