5 Model Sepatu Bata Legendaris, Punya Desain yang Stylish

Kamis, 09 Mei 2024 - 18:33 WIB
loading...
5 Model Sepatu Bata Legendaris, Punya Desain yang Stylish
Sepatu Bata terus menunjukkan keunggulannya. Namun, Bata menjadi perhatian saat pabriknya ditutup. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Sepatu Bata terus menunjukkan keunggulannya dalam merancang produk berkualitas, nyaman dan bergaya. Namun, sepatu Bata menjadi perhatian saat pabriknya di Purwakarta, Jawa Barat ditutup.

Di balik penutupan pabrik Bata, alas kaki ini bukan sekadar alat pelindung bagian bawah saja, juga menjadi bagian penting dari gaya hidup dan fashion. Setiap tahun, merek-merek sepatu bersaing keras menciptakan model-model baru yang menarik minat pembeli.



Di Indonesia, nama Sepatu Bata sudah dikenal sejak 1931. Modelnya pun menarik dan bisa dikatakan legendaris, termasuk di 2024 ini.

Model sepatu Bata

1. NORTH STAR Ladies Sneakers Skater

Sepatu Sneakers Skater dari North Star kembali menjadi favorit di kalangan pengguna Shopee dengan kode tipe 5201158.

Dirancang khusus untuk wanita, sepatu ini menampilkan tampilan yang tersedia dengan warna putih, hitam, dan pink. Bahan sepatu ini juga menggunakan kulit sintetis dengan sol karet sehingga lebih fleksibel sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan berjalan-jalan atau beraktivitas sepanjang hari. Harganya sekira Rp229.000.
5 Model Sepatu Bata Legendaris, Punya Desain yang Stylish

2. NORTH STAR Sepatu Sneakers Pria ROVER Black

Produk sepatu ini semakin sempurna dengan menggunakan material canvas dan desain yang sangat trendi serta dinamis dengan tipe 5096031. Sepatu ini juga dilengkapi sol yang kuat dengan tali berwarna putih dan tipe sepatu yang tinggi yang berwarna hitam. Sepatu ini menjadi pilihan yang cocok bagi para pria untuk tampil dengan gaya sekaligus nyaman beraktivitas sepanjang hari. Harga sepatu ini berkisar Rp199.000.
5 Model Sepatu Bata Legendaris, Punya Desain yang Stylish

3. Sendal Wanita PIA Caviar

Sendal ini menjadi bagian dari koleksi eksklusif online yang diproduksi secara lokal dengan tipe 5726142. Dengan warna solid Caviar Black, sendal ini memiliki desain yang stylish dan cocok dipadukan dengan berbagai pakaian santai. Sendal ini juga dilengkapi dengan material sol karet sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari atau saat beristirahat di rumah.

4. Sepatu Pria Yaman Black

Bagi para pria yang menginginkan sepatu yang cocok untuk bekerja dengan gaya yang elegan, sepatu ini dengan tipe 8516215 adalah pilihan yang tepat. Sepatu ini didesain dengan warna hitam yang klasik sehingga memberikan kesan profesional dan menggunakan kulit sintetis. Sepatu ini mudah dipakai dan dilepas berkat desain slip-on sehingga dapat menghemat waktu saat bersiap-siap di pagi hari. Harga dari sepatu ini berkisar Rp279.000.
5 Model Sepatu Bata Legendaris, Punya Desain yang Stylish



5. Sendal Pria Tab C Black

Sendal ini cocok bagi para pria dengan tipe 8716254 yang akan menambah kesan fashionable pada penampilan sehingga cocok dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Sendal ini juga dilengkapi material PU (Polyurethane) dan berwarna hitam. Sendal ini memiliki harga berkisar Rp159.000.

MG/ Muflihati Chairunnisa
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)