Jakarta Watch Exchange Gelar Eksibisi 4 Hari di Jakarta, Waktunya Tambah Koleksi Jam Tangan hingga Berlian

Jum'at, 10 Mei 2024 - 18:18 WIB
loading...
Jakarta Watch Exchange Gelar Eksibisi 4 Hari di Jakarta, Waktunya Tambah Koleksi Jam Tangan hingga Berlian
Luxury artisan painter Leka Putra akan hadir dalam Jakarta Watch Exchange yang akan digelar dalam waktu dekat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta Watch Exchange (JWX) akan kembali menggelar eksibisi jam tangan mewah, tas bermerek premium, hingga perhiasan berlian berkualitas tinggi. Digelar di Grand Indonesia, West Mall - Exhibition Hall, event ini akan digelar 4 hari pada 23-26 Mei 2024 pukul 10.00-22.00 WIB.

Sejumlah koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek populer akan dipamerkan di ajang ini. Antara lain Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantin, Bvlgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, Ulysse Nardin, dan berbagai jenama legendaris lainnya.

Ada sekitar 40 peserta pameran yang akan berpartisipasi, terutama para pedagang jam tangan mewah dari Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan. Termasuk berbagai barang mewah lain seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari brand high-end fashion, perlengkapan dan aksesori untuk jam tangan, serta barang-barang mewah lain.

Pecinta high-end fashion bakal dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia, mulai dari Louis Vuitton, Chanel, hingga Hermes untuk dijadikan tambahan koleksi yang jarang dan berkelas. Selain itu pengunjung juga dapat melakukan tukar tambah ataupun titip jual pada tenant-tenant yang ada di pameran Jakarta Watch Exchange ini.

Tak ketinggalan program-program menarik digelar seperti cicilan 0% s/d 36 bulan, cashback, diskon, dan lain-lain untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank yang bekerja sama dengan JWX seperti Bank Mandiri, BCA, dan Bank Permata.

Bagi pecinta tas mewah, Anda dijanjikan akan seperti berada di surga tas dengan berbagai model terbaru ataupun yang paling banyak dicari. Terlebih di JWX 2024 ini, akan hadir juga seorang luxury artisan painter yang sangat berbakat asal Indonesia, yaitu Leka Putra. Anda yang berbelanja tas selama pameran JWX, tas mewah kesayangan Anda itu berkesempatan digambar oleh Leka Putra secara gratis dengan gambar yang Anda inginkan, sehingga menambah kesan personalisasi pada tas tersebut.

Tak ketinggalan berbagai panel talkshow sebagai bagian dari acara juga akan dihadirkan dengan mengusung topik pembicaraan yang relevan dengan dunia pecinta jam tangan.

Untuk diketahui, JWX dapat ditemui tidak hanya pada kegiatan pameran, namun juga melalui aplikasi JWX Apps dengan mekanisme seperti market-place. Jadi para pedagang jam tangan dan barang mewah lain dapat berjualan secara online/virtual dengan mudah melalui aplikasi ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)