Sumber Kekayaan Andrew Andika, Aktor yang Diduga Selingkuh ketika Istri Sedang Hamil

Sabtu, 11 Mei 2024 - 16:46 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Andrew Andika, Aktor yang Diduga Selingkuh ketika Istri Sedang Hamil
Andrew Andika mencuri perhatian publik belum lama ini setelah dirinya diduga selingkuh dengan perempuan lain ketika sang istri, Tengku Dewi Putri, tengah mengandung anak kedua mereka. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Andrew Andika mencuri perhatian publik belum lama ini setelah dirinya diduga selingkuh dengan perempuan lain ketika sang istri, Tengku Dewi Putri, tengah mengandung anak kedua mereka.

Putri mengaku telah menerima banyak laporan kalau suaminya sering flirting dengan perempuan melalui DM Instagram. Meski begitu, selebgram 36 tahun itu selalu mencoba bersabar dan memaafkan sang suami.

Seluruh laporan yang masuk tak ditanggapi Putri lantaran dia sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Andrew Andika.



Dalam salah satu unggahannya, Tengku Dewi Putri menyebutkan bahwa Andrew telah mendekati banyak wanita dan parahnya pernah tidur dengan perempuan bayaran.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sendiri menikah pada 8 April 2017. Mereka kini telah dikaruniai satu anak bernama Eshan Rayn Fischer yang lahir pada 14 April 2021.

Sumber Kekayaan Andrew Andika

Seperti yang telah banyak orang tahu bahwa Andrew Andika adalah aktor ternama yang telah membintangi banyak sinetron, FTV, dan juga beberapa film. Sehingga sumber kekayaan terbesarnya memang datang dari dunia hiburan.

Andrew Andika tercatat pernah bermain di film Nyi Roro Kidul Project dengan berperan sebagai Ernest pada 2014. Ia juga sempat membintangi film Takut: Tujuh Hari Bersama Setan dan Hagesu di tahun 2014.

Andrew mulai terjun ke dunia pertelevisian pada 2007. Kala itu, aktor kelahiran 10 Juli 1987 ini didapuk untuk membintangi sinetron Legenda untuk episode Gunung Bromo, serta Romi & Yuli.

Barulah setelah itu namanya mulai dikenal di dunia hiburan. Andrew lantas mendapat banyak undangan untuk membintangi sejumlah sinetron, di antaranya Cinta Fitri (2008), Takdir Cinta (2010), Fathiyah (2012), Gara-Gara Dia (2013), Cinta yang Tertukar (2016), Antara Cinta dan Doa (2017), dan masih banyak lagi.



Sinetron terbaru yang dibintangi Andrew Andika saat ini adalah Hidayah Cinta. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Aditya.

Selain film dan sinetron, aktor blasteran Amerika Pakistan ini juga telah banyak menjadi tokoh utama dalam film televisi (FTV).

Beberapa judul FTV yang pernah dibintangi Andrew Andika antara lain Maaf yang Tertunda (2012), Jadi Bucin tapi Cuma Magang (2020), Aku Cinta Kamu Seumur Duren (2022), Tutorial Ajak Nikah Jalur Express (2023), dan yang terbaru Bukan Cinta Yang Salah (2024).

Itulah sejumlah sumber kekayaan Andrew Andika, di mana dia mendapat sebagian besar kekayaan dari bermain sinetron, FTV, dan film.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2951 seconds (0.1#10.140)
pixels