8 Minuman Penambah Stamina Pria, Alami Tanpa Obat Kuat

Minggu, 12 Mei 2024 - 07:30 WIB
loading...
8 Minuman Penambah Stamina...
Beberapa minuman dapat membantu menambah stamina dan kinerja seksual pria dengan cara yang alami. Minuman ini bekerja pada sistem pembuluh darah dan kesehatan. Foto/Medical News Today
A A A
JAKARTA - Beberapa minuman dapat membantu menambah stamina dan kinerja seksual pria dengan cara yang alami. Minuman ini bekerja pada sistem pembuluh darah dan kesehatan nutrisi Anda.

Minuman penambah stamina pria ini akan meningkatkan sirkulasi yang diperlukan untuk seks dan setiap fungsi tubuh lainnya. Sedangkan minuman lain mengandung bahan yang dapat berfungsi sebagai antioksidan, meningkatkan aliran darah.

Menurut penelitian, minuman penambah stamina pria ini bisa mendukung perbaikan tidak langsung lainnya terhadap kesehatan seksual. Minuman ini memiliki manfaat nutrisi yang sama dengan bahan mentah yang digunakan untuk membuatnya.

Minuman Penambah Stamina Pria



Berikut minuman penambah stamina pria dilansir dari Hims, Minggu (12/5/2024).



1. Air Putih


Air sangat penting untuk kesehatan dan hidrasi. Tetap terhidrasi juga merupakan faktor kunci kesehatan ereksi.Dehidrasi telah dikaitkan dengan masalah kardiovaskular dan tekanan darah, yang merupakan masalah utama bagi penderita disfungsi ereksi.

Minum air putih dalam jumlah yang cukup membantu menjaga aliran darah yang baik ke seluruh tubuh. Termasuk penis Anda.

2. Jus Lidah Buaya


Dikenal karena khasiat penyembuhan luka dan bagian dalamnya yang seperti agar-agar, lidah buaya mengandung senyawa yang meningkatkan sirkulasi darah, serta manfaat antioksidan dan anti-inflamasi yang secara tidak langsung bermanfaat bagi fungsi seksual.

Anda bisa meminum jus lidah buaya setelah dikocok dengan blender atau cukup membelinya dalam botol.

3. Jus Delima


Jus buah delima kaya akan antioksidan dan senyawa bioaktif yang disebut flavonoid dan polifenol. Penelitian telah mengaitkan senyawa ini dengan aliran darah yang lebih baik dan mengurangi stres oksidatif.

Dalam bentuk jus atau makanan padat, delima dapat berkontribusi pada kinerja seksual yang lebih baik.

4. Susu


Susu merupakan sumber protein, vitamin, dan mineral yang baik, yang secara tidak langsung diperlukan untuk fungsi seksual. Protein sangat penting untuk membangun stamina otot yang mungkin kurang Anda miliki di tempat tidur.

Ini termasuk lengan yang Anda gunakan saat berada di atas dan otot dasar panggul yang Anda gunakan untuk menahan keinginan orgasme.



5. Jus Semangka


Semangka merupakan sumber alami asam amino citrulline, yang meningkatkan produksi oksida nitrat dalam tubuh. Oksida nitrat melemaskan pembuluh darah di dalam dan sekitar penis Anda, yang dapat meningkatkan fungsi ereksi.

Buah ini juga mengandung likopen yang ditemukan dalam tomat. Di mana kandungan ini menawarkan manfaat serupa untuk kesehatan ereksi.

6. Jus Bit


Jus bit juga mengandung nitrat, bersama dengan antioksidan lain yang meningkatkan kesehatan ereksi secara umum. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa diet nitrat dari buah bit dapat membantu dalam pengelolaan hipertensi atau tekanan darah tinggi.

7. Smoothie Pisang


Pisang merupakan sumber potasium yang baik, yang penting untuk kesehatan jantung dan fungsi peredaran darah. Meskipun belum ada penelitian yang menunjukkan bahwa pisang dalam jumlah tertentu baik untuk kehidupan seksual Anda sendiri, itu lebih baik daripada memilih vanilla atau milk chocolate shake.

Kami pikir Anda harus mempertimbangkan untuk mengubahnya menjadi smoothie. Jangan ragu untuk menambahkan beberapa blueberry, yang mengandung flavonoid, antioksidan, dan nutrisi bermanfaat lainnya untuk ereksi Anda.

8. Smoothie Stroberi


Stroberi kaya akan vitamin, antioksidan, dan flavonoid, yang dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Antioksidan membantu melindungi sel dari stres oksidatif, yang dapat memengaruhi fungsi seksual.

Selain itu, beberapa penelitian menunjukkan bahwa senyawa tertentu yang ditemukan dalam stroberi dapat meningkatkan produksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah. Manfaatnya meningkat jika Anda mempermanis smoothie dengan madu, yang tercatat memiliki manfaat kesehatan reproduksi.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)